Lucas NCT Bagikan Video Dance dan Mejeng di Instagram CEO SM Usai Vakum Lama, Siap Comeback?
Instagram/superm
Selebriti

Rabu (1/2), Chris Lee yang merupakan salah satu CEO SM Entertainment sekaligus keponakan Lee Soo Man membagikan fotonya bersama Lucas. Keduanya terlihat santai bagaikan sepasang teman.

WowKeren - Sejak kontroversi pacaran dengan fans, selingkuh, hingga gaslighting yang menderanya pada pertengahan 2021, Lucas WayV/NCT hiatus dari seluruh kegiatannya di dunia hiburan. Kini penyanyi kelahiran 1999 tersebut tampaknya akan kembali aktif lagi.

Hari ini, Rabu (1/2), Chris Lee yang merupakan salah satu CEO SM Entertainment sekaligus keponakan Lee Soo Man membagikan fotonya bersama Lucas. Keduanya terlihat santai bagaikan sepasang teman beda usia dalam foto-foto ini.

Dalam foto, Lucas terlihat tak jauh berbeda dengan dirinya sebelum hiatus. Pemilik nama asli Wong Yukhei (Kanton) atau Huang Xuxi (Mandarin) itu mengenakan dalaman putih dan jaket yang dipadukan dengan celana jeans serta topi kupluk.

Lucas NCT Bagikan Video Dance dan Mejeng di Instagram CEO SM Usai Vakum Lama, Siap Comeback?

Instagram/chris_lee_sm


Postingan Chris Lee ini dikomentari LDN Noise dan Ryan Jhun, komposer langganan SM Entertainment, yang semakin menambah spekulasi kalau Lucas benar-benar akan kembali aktif. Penggemar pun dibuat heboh dengan postingan Instagram Lucas.

Tak lama setelah postingan Chris Lee diunggah, Lucas juga membagikan postingan baru di akun Instagram @lucas_xx444 miliknya. Postingan tersebut berupa video sang pelantun "Kick Back" yang sedang menari di sebuah ruang latihan dengan penerangan minim.

Sebelumnya, Lucas tampil secara tak terduga sebagai cameo di reality show NCT dan SMROOKIES, "welcome to NCT Universe". Episode 9 dari acara tersebut menampilkan SMROOKIES dan yang mengejutkan semua orang, montase 7 member WayV disertakan.

Untuk merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada 25 Januari, Lucas juga sempat mengunggah tangkapan layar dari soundtrack "Forrest Gump" yang sedang didengarkannya serta potret bulan sabit. Sang idol juga membuat caption emoji tangan doa seolah menunjukkan harapannya di hari kelahirannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait