Kiky Saputri Pamer Bulan Madu Romantis Seraya Ukir Janji Manis
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri bagikan video singkat perlihatkan momen bulan madu bareng sang suami tercinta. Lewat video singkat ini pula, Kiky Saputri dan suami sekaligus ukir janji manis. Apa itu?

WowKeren - Kebahagiaan tengah terpancar dari komika super kocak Kiky Saputri. Diketahui, pada penghujung bulan Januari ia akhirnya resmi menikah dengan sang kekasih yakni Muhammad Khairi.

Pernikahan yang digelar megah itu tak hanya dihadiri oleh para artis melainkan juga beberapa pejabat Tanah Air. Kesan glamor dalam acara akad hingga resepsi pun terpampang nyata.

Lepas menggelar resepsi pernikahan, tak lama Kiky dan sang suami langsung terbang ke beberapa negara. Salah satunya yakni ke Eropa, hal ini tampak dari unggahan Instagram Kiky. Ia tampak bagikan video singkat pamerkan keromantisan dengan Khairi seraya ukir janji manis bersama.

"Semua keinginanku yang dulu hanya mimpi, bisa menjadi kenyataan saat bersamamu. Janji ya, kita jalan-jalan sampe tua 🖤" tulis Kiky Saputri dalam keterangan video. Dalam tayangan ini, Kiky dan Khairi tampak kompak kenakan atasan bernuansa gelap.


Melihat unggahan Kiky yang super romantis dengan ungkapan manis tersebut netter serta beberapa rekan artis pun langsung ramai penuhi kolom komentar. Sebagian besar dari mereka akui turut bahagia sekaligus tuliskan doa manis singgung soal momongan.

"Pulang2 bismillah bertiga," komen Ussy Sulistiawaty. "Sweet banget sich .. ak nangis liat video ini @kikysaputrii @poykhairi ak ikut ngerasain kebahagiaan kaliannn❤️" timpal yang lain. "Ikut bahagia bgt liatnya kak😍 smg aku jg bs jln2 nanti sm pasangan aah," sahut lainnya.

"MasyaAllah teh kiky, seneng bgt liatnya, suka bgt sm teh kiky sampe trus2 nonton imperfect sama lapor boss 😭, barakallah tth kiky langgeung terusss, sakinah mawadah warrahmah tiil jannah. Aamiin ya Allah," tambah yang lain. "Happy honeymoon Kiky & Khairi ❤️❤️. Bismillah made in Europe," seloroh lainnya. "Alhamdulillah selamat ya ki semoga Rt mu senantiasa samawa diberi keturunan soleh dan soleha," pungkas netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru