Jarang Disorot, Putri Cantik Ferry Maryadi dari Eks Istri Pertama Bak Idol Korea
Instagram/kangferrymaryadi
Selebriti

Sosok putri Ferry Maryadi, Harleyava Princy, menuai sorotan publik di usia yang baru 16 tahun. Buah hati Ferry dan Risma Nilawati itu banjir pujian karena penampilannya yang feminin dan paras wajahnya yang cantik alami.

WowKeren - Sejumlah artis kerap disorot karena kecantikan atau ketampanan anak mereka. Salah satunya yakni aktor senior Ferry Maryadi.

Baru-baru ini, putri Ferry, Harleyava Princy Maryadi, sukses mengundang decak kagum publik. Sudah berusia 16 tahun, kecantikan putri dari pernikahan Ferry dan eks istri, Risma Nilawati, itu makin terpancar.

Gadis yang akrab disapa Leya ini juga sosok yang selalu tampil feminin. Netter pun memujinya cantik layaknya idol Korea.

"Cantik bgt anaknya kang ferry idola ga ada obat," seru netter. "Pantesan bapak ya udah mulai ketar ketir...anak ya cntik gni...," seru netter. "Cantik alami," seru netter. "Vibesnya kayak idol Korea," ujar netter.


Tak cuma cantik, Leya juga sosok anak yang penyayang. Ia tampak akur dengan ibu sambungnya, Deswita Maharani, serta dekat dengan sang adik sambung, Kabay Anaking Maryadi.

Sementara itu, Ferry merupakan ayah yang cukup protektif. Ia tak segan menegur sang putri jika memakai baju yang terlalu terbuka.

"Paling pas dia pakai baju-baju kebuka gitu, terus jalan. Ada cowok ngelihat, 'Apa? Mata! Eh, eh', gitu," seru Ferry. "Kalau di TV orang mengira, 'Ferry suka bercandaan, aslinya pasti baik juga, lucu juga'. Iya sih, tapi kalau sama anak gua mah enggak, enggak ada lucu-lucuannya. Gue bilang, 'Ayah dahulu begitu juga, tapi tidak seperti begitu banget karena zamannya berbeda. Cuma ayah bisa baca pikiran-pikiran cowok-cowok pikiran ngeres itu."

Ferry juga cukup berhati-hati karena Leya sudah punya pacar di usia muda. Meski begitu, Ferry tak mau terlalu melarang putrinya dalam hal pergaulan.

"Enggak diapa-apain, sih, tapi awal-awal pasti judes," seru Leya. "Tahu batas, jangan sampai beri efek ke yang jelek-jelek gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru