Baru Jalani Biopsi, Nunung Berharap Hasilnya Tak Menjurus ke Kanker
Instagram/nunung63.official
Selebriti

Nunung menjalani cek biopsi setelah benjolan di payudaranya diindikasi sebagai kanker oleh dokter. Nunung menyebut jika hasilnya baru akan keluar pada akhir pekan nanti sehingga ia masih menyimpan harapan positif.

WowKeren - Kabar mengejutkan baru-baru ini disampaikan oleh pelawak kondang, Nunung. Pasalnya ia menceritakan mengenai kondisi kesehatannya yang divonis oleh dokter terindikasi mengidap kanker payudara. Nunung mengungkapkan kabar tersebut seraya menangis saat berbincang dengan Ruben Onsu di kanal YouTube MOP Channel, Rabu (1/2).

Nunung pun langsung menjalani berbagai pemeriksaan termasuk cek biopsi setelah terindikasi mengidap kanker payudara. Cek tersebut dilakukan guna mengetahui jenis kanker yang ada di tubuhnya serta perkembangan yang sudah terjadi.

"Aku habis cek biopsi. Difoto semuanya biar ketahuan sampai di mana masa kankernya," kata Nunung kepada rekan media di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (2/2).

Hasil dari tes biopsi yang baru dijalani oleh Nunung ini pun akan keluar di akhir pekan nanti. Tentunya Nunung masih menyimpan harapan tinggi agar hasilnya nanti menunjukkan kabar yang baik.


Nunung masih optimis hingga hasil dari biopsi keluar nantinya. Ia berharap jika pemeriksaan tersebut tak menjurus pada sakit kanker seperti pada indikasi sebelumnya. Nunung masih berdoa agar benjolan di dalam tubuhnya bukanlah sel kanker.

"Hasilnya nanti Sabtu ini baru dikasih tahu. Ya mudah-mudahan aman lah," ungkap anggota grup lawak Srimulat ini. "Saya masih berharap hasil biopsi tidak menjurus ke kanker," sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Nunung kembali menceritakan sedikit mengenai kronologi dirinya diduga mengidap kanker payudara. Nunung menjelaskan jika awalnya ia menyadari ada benjolan di dalam tubuhnya. Rupanya benjolan tersebut semakin lama semakin membesar bahkan menimbulkan rasa sakit.

Saat itu Nunung akhirnya memutuskan untuk memeriksakannya secara medis. Dokter lantas menduga jika Nunung terindikasi mengidap kanker payudara.

"Aku sendiri kan memang dari keluargaku ada genetik kanker ya. Dari bapakku, ibuku, kakakku kena kanker semua. Setelah dilakukan tes, hasilnya ternyata benar mengarah ke sana (kanker)," cerita Nunung.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait