Deva Mahenra Digeruduk Imbas Jawaban Terkait Pelaku Selingkuh
Instagram/devamahenra
Selebriti

Ketika menjadi bintang tamu di acara 'FYP' pada Jumat (21/6), Deva pun ditanyai respons jika pasangannya berselingkuh, tetapi berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

WowKeren - Deva Mahenra kini sedang sibuk mempromosikan film terbarunya yang bertajuk "Ipar Adalah Maut". Film ini cukup populer di kalangan penonton karena menceritakan tentang perselingkuhan adik kandung dan suami.

Ketika menjadi bintang tamu di acara "FYP" pada Jumat (21/6), Deva pun ditanyai respons jika pasangannya berselingkuh, tetapi berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi. Sang aktor mengangkat kipas warna hijau dan memberikan jawaban netral.

Ketika ditanyai alasannya, Deva menjawab, "Tadi minta maaf kan, maksudnya kalau minta maaf ya bolehin aja dia minta maaf, masalah memberi maaf atau enggak kan itu kembali ke yang (diselingkuhi). Maksudnya setiap orang kan pasti kondisinya berbeda-beda gitu ya."

Deva menegaskan kalau orang meminta maaf ya cukup didengarkan saja, masalah memberi maaf terserah kepada orang yang diselingkuhi. Namun, sang aktor langsung digeruduk Irfan Hakim cs yang tidak setuju dengan pendapatnya.

Deva Mahenra Digeruduk Imbas Jawaban Terkait Pelaku Selingkuh

Source: YouTube

"Kan dia yang pelakunya (peran Deva dalam film)," cetus Irfan. "Mangkanya, itu pembelaan," sahut Michelle Ziudith. "Karena dia kan yang salah makanya membela ngomong begitu," sela Anwar Sanjaya. Deva pun terdiam gegara digeruduk seperti itu.

Setelah itu, Deva ditanyai respons tentang pasangan yang mengumbar aib di sosial media. Kali ini, sang aktor mengangkat kipas merah. "Ya, Allah saja menutup aibmu, kenapa kamu umbar gitu," jawab suami Mikha Tambayong tersebut.

Jawaban Deva ini mendapat pujian dari Anwar yang menyebutnya bijak dan agamis. "Lagian kalau maksud aku tuh berpendapat sebagai public figure. Ya maksudnya gini, banyak orang-orang yang follow kita tuh sebenarnya hanya ingin melihat keseruan pekerjaan gitu," ucap Deva.

Deva merasa netizen belum tentu menikmati menyaksikan permasalahan dari selebriti. "Mungkin hidupnya juga udah capek gitu, jadi ya kalau bisa berbagi, bagi aja sesuatu yang menyenangkan atau yang baik-baik gitu," pungkas Deva.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait