Zico Tanggapi Tuduhan Liar Bobol Rumah Goo Hara Beberapa Hari Setelah Meninggal
Instagram/woozico0914
Selebriti

Tuduhan Zico sebagai pelaku perampokan bankas di rumah mendiang Goo Hara semakin liar saja dan membuat pihak KOZ Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai rumor ini.

WowKeren - Zico telah menanggapi tuduhan liar yang mengklaim bahwa dia merampok rumah mendiang Goo Hara setelah kematiannya. Tuduhan itu muncul sejak SBS “Unanswered Question” mengungkap sketsa pelaku.

Pada 24 Juni, KOZ Entertainment selaku agensi Zico merilis pernyataan terakit rumor ini. Pernyataan resmi itu mengungkap bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang membuat tuduhan fitnah tersebut.

“Kami telah menemukan komentar jahat dan memfitnah di media sosial tentang artis kami, Zico. Kami telah mengambil keputusan untuk mengambil tindakan hukum karena parahnya komentar yang memfitnah ini dan tingkat misinformasi yang dibagikan,” ungkap agensi.

Mereka pun menegaskan bahwa tuduhan yang ditujukan pada Zico adalah fitnah. Mereka kembali menekankan akan mengambil langkah hukum.

“Selain itu, kami ingin menyatakan dengan jelas bahwa rumor baru-baru ini tentang artis kami adalah salah dan fitnah, dan kami juga akan mengambil tindakan hukum,” tandas agensi.

Sebelumnya pada tanggal 15 Juni, acara jurnalisme investigatif SBS "Unanswered Questions" mulai meminta informasi tentang tersangka yang masuk ke rumah mendiang penyanyi tersebut dan mencuri brankas. Goo Ho In, saudara laki-laki Hara, mengatakan bahwa ia telah mengeluarkan semua barang penting dari brankas sebelumnya.

Tersangka digambarkan memiliki satu anting di telinga kirinya, berusia akhir 20-an hingga awal 30-an, dengan tinggi di kisaran 170 cm dan berbadan kekar. Mantan detektif Chang Gil Jung mencatat, "Dia memiliki dagu panjang dan tulang pipi yang sedikit menonjol."

Pasca kematiannya pada November 2019, polisi dengan cepat menyingkirkan keterlibatan pihak ketiga, dan dilaporkan bahwa hanya sebuah catatan singkat yang ditinggalkan. Namun, episode "Unanswered Questions" telah memicu gelombang baru tuduhan tentang mereka yang diduga terlibat dalam skandal Burning Sun.

Setelah “Unanswered Questions” tayang, mendadak Zico dihubungkan dengan pelaku tersebut. Maka dari itu, pihak rapper kelahiran 1992 itu akan mengambil tindakan tegas terkait rumor ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait