Visual Suami Jun Ji Hyun saat Hadiri Pertandingan Bola Bareng Anak Disorot
Naver
Selebriti

Belum lama ini, Jun Ji Hyun kepergok menghadiri pertandingan sepak bola bersama sang suami dan kedua putranya. Visual suami sang aktris dan kedua anak mereka menjadi perbincangan.

WowKeren - Jun Ji Hyun diketahui menikah dengan pebisnis Choi Joon Hyuk pada 2012 silam. Pasangan itu kini sudah dikaruniai dua orang putra. Anak pertama bernama Choi Won Woo yang lahir pada 2016. Sedangkan, putra keduanya memiliki nama Choi Pyeong Woo yang lahir pada 2018.

Belum lama ini, Ji Hyun kepergok menghadiri pertandingan sepak bola bersama sang suami dan kedua putranya. Jika dilihat dari kostum olahraga yang dikenakan Won Woo dan Pyeong Woo, sepertinya kedua putranya itu sedang bertanding bola.

Potret keluarga Ji Hyun ini pun langsung ramai menjadi perbincangan warganet. Banyak yang memuji ketampanan Joon Hyuk. Meskipun wajah kedua putranya diblur, warganet juga merasa bahwa Won Woo dan Pyeong Woo sama-sama ganteng, meniru orang tua mereka.

"Suaminya ganteng banget. Mengingat gen orang tuanya, anak laki-lakinya pasti tampan juga[sic!]," tulis seorang warganet. "Wah, suaminya memang seorang Flower Boy[sic!]," tambah yang lain. "Apakah itu suaminya di sebelahnya? Daebak[sic!]," sahut lainnya.

Visual Suami Jun Ji Hyun saat Hadiri Pertandingan Bola Bareng Anak Disorot

Source: Naver

"Bahkan dengan wajah diblur, kalian bisa lihat kalau putra-putranya tampan[sic!]," imbuh lainnya. "Kalian bisa mengetahui bahwa putra-putranya tampan hanya dengan melihat rambutnya[sic!]," lanjut yang lain. "Keduanya punya visual yang bagus[sic!]," pungkas lainnya.

Netizen juga mendengar bahwa kedua putra Ji Hyun sangat menggilai sepak bola. Ketika pemain Manchester City datang ke Korea, Ji Hyun kabarnya secara pribadi mengambilkan tanda tangan Erling Haaland untuk kedua putra tampannya.

Di sisi lain, Ji Hyun kabarnya sudah mengonfirmasi comeback akting lewat drama "Tempest". Sang aktris akan beradu akting dengan Kang Dong Won di proyek garapan Disney+ tersebut.

Sementara itu, "Tempest" mengikuti kisah Moon Ju (Ji Hyun), seorang diplomat yang telah membangun reputasi internasional sebagai mantan duta besar untuk Amerika Serikat. Wanita itu mengejar kebenaran yang tersembunyi di balik kasus besar bersama dengan San Ho (Dong Won), agen khusus yang kewarganegaraannya tidak diketahui.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait