Salma 'Idol' Dinasihati Fans Soal Adab Berhijab, Reaksinya Tak Terduga
Instagram/salmasalsabil12
Selebriti

Juara 'Indonesian Idol' 2023, Salma Salsabil, sempat dinasihati fans soal caranya memakai hijab. Menanggapi masukan netizen, Salma memberikan jawaban tak terduga yang memicu kekaguman.

WowKeren - Salma Salsabil sempat jadi sorotan usai fanbasenya sukses galang dana belasan juta rupiah untuk Palestina. Juara "Indonesian Idol" 2023 itu dinilai mengilhami fansnya untuk melakukan kegiatan positif demi kemanusiaan.

Bukan sekedar pencitraan, adab Salma yang positif juga membuat fans kagum. Dalam sebuah unggahan fanbase, terkuak kalau Salma mendapat masukan soal adab berhijab. Menariknya, peraih penghargaan Pendatang Baru Televisi Terpopuler di ajang Indonesian Television Awards 2023 sama sekali tak marah dan langsung membalas nasihat fans tersebut.

"Salma, tadi lehernya kelihatan," kata netter. "Maaf, jangan terlalu teliti ah," canda Salma yang mencoba mencairkan suasana. "Mumpung belum tampil ya."

Instagram

Reaksi Salma Dinasihati Fans Soal Adab Berhijab


Sontak jawaban Salma ini membuat fans jadi kagum sekaligus senang. Rupanya meski sudah terkenal, Salma tak lupa pada para pendukungnya dan menyempatkan waktu untuk membalas.

"Bilang gitu, kirain nggak kebaca," kata fans. "Ternyata baru kirim, langsung dibalas. Maaf ya salma, gak maksud gimana-gimana. Cuma karena gua sayang makanya gua bilang gitu. Lancar ya Sal nanti tampilnya."

Sebelumnya, Salma juga jadi sorotan terkait terkait adab sebagai idola muda. Ia rupanya diprotes karena mengubah lirik lagu milik Didi Kempot", "Stasiun Balapan". Akibatnya, Salma trending dan mendapat masukan dari istri Didi, [c=Yan Vellia.

"Siapa to ini namanya, gak beradab ngubah lirik orang. Tag saya kalau tau orang ini yang rumongso fans didi kempot ? Anda terima?" kata Yan. Namun ia sudah memaafkan Salma terkait hal itu.

"Waktu itu menyayangkan sekali, karena saya sangat menjaga sekali karena itu warisan untuk putra putri beliau. Saya ikut kaget juga, karena bikin suatu karya itu, pakai ikhtiar, pakai berdoa dan salah satu lagu itu sangat legend, monumental untuk Mas Didi sendiri. Sangat berarti buat kami," kata Yan. "Saya sebagai penyanyi juga, sangat menghargai karya ciptaan orang lain apalagi karya Mas Didi sendiri. Saya gak tahu ini sengaja atau bercanda, (rasa) kecewa ada, cuma ini jadi pembelajaran buat semua penyanyi yang membawakan karya orang lain untuk berhati-hati mengganti lirik gitu aja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait