Ayah Posesif, Chicco Jerikho Tak Bisa Bayangkan Putrinya Diapeli Putra Rezky Aditya
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti

Chicco Jerikho frustasi saat ditanya soal kapan waktu yang tepat untuk putri semata wayangnya, Suri berkencan. Ia mengaku tak ingin memikirkan masa depan seperti itu yang justru membuatnya pusing.

WowKeren - Chicco Jerikho (Chico Jericho) mengakui bahwa dirinya adalah tipikal ayah yang posesif. Ia tak bisa membayangkan apabila putri semata wayangnya, Surinala Carolina Jarumilind di masa depan nanti akan diapeli oleh putra tampan Rezky Aditya, Keene Atharrazka Adhitya.

Mengingat ia dengan Rezky bersahabat dekat, bukan tidak mungkin nantinya Suri dan Athar juga akan memiliki hubungan yang dekat jika sudah dewasa nanti. Namun saat disinggung soal itu, Chicco tampak frustasi. Ia jadi pusing sendiri memikirkan jika nanti Suri sudah menginjak usia remaja dan mulai tertarik dengan lawan jenis.

"Udah lah belajar dulu lah. Belajar dulu lah yang bener, ngapain buang-buang waktu sih," ujar Chicco seraya tertawa. "Misal diajak nonton aja nih?" tanya Rezky. "Gue ikut," jawab Chicco dengan cepat. "Gue masih belum kepikiran itu, gila lo Ky, anak gue masih umur lima tahun. Kita lihat lah ya nanti," imbuh suami Putri Marino ini.

Citra Kirana yang mendengar jawaban Chicco pun tertawa terbahak-bahak. Ia tak menyangka seorang Chicco ternyata seposesif itu kepada anak perempuannya.

Ayah Posesif, Chicco Jerikho Tak Bisa Bayangkan Putrinya Diapeli Putra Rezky Aditya

Source: YouTube

Tak puas dengan jawaban Chicco, Rezky kembali mencecar dengan pertanyaan lain. "Kalau misal anak gue, Athar dateng ke tempat lo, boleh nggak?" tanya Rezky. "Ya boleh lah," jawab Chicco santai.

Namun, ekspresi santai Chicco ternyata tidak bertahan lama. "Ngajakin Suri nonton?" tanya Rezky lagi. "Boleh, kita bareng-bareng kan? Iya nggak, Ky? Kan gue kenal lo," ucap Chicco seolah menunjukkan kekhawatiran.

Melihat Chicco yang begitu lucu setiap kali ditanya soal putrinya, Rezky pun kembali menggoda. "Kan beda (umurnya) dikit nih. Misal mereka sekolahnya bareng, Athar SMA kelas 1, Suri SMA kelas 3," seloroh Rezky. "Ya nanti aja kali ya kita omongin. Nanti kita pikiran pada saat itu, mendingan sekarang kita ngobrolin yang sekarang aja. Bener dong, jangan terlalu pusing mikirin masa depan. Yang paling penting masa kini," sahut Chicco.

Ciki yang mendengar jawaban ragu-ragu Chicco pun ikut memberi pesan. "Kalau ternyata bener, jangan galak-galak sama Athar ya," pesan Ciki sambil tertawa. "Enggak lah, masa galak sih gue. Mukanya aja galak," pungkas Chicco.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait