Sudah Berhenti, Yoo Seung Ho Kembali Merokok Demi 'The Deal'
Wavve
TV

Aktor Yoo Seung Ho membuat pengakuan mengejutkan tentang dirinya yang adalah mantan perokok. Menurut Seung Ho, dirinya sudah berhenti merokok untuk waktu yang lama.

WowKeren - Aktor Yoo Seung Ho mengaku sebagai seorang mantan perokok hingga membuat penggemar heboh. Kini sudah berhenti, Seung Ho rela kembali merokok demi drama "The Deal".

Dalam "The Deal", Seung Ho berperan sebagai Lee Joon Sung yang terlibat dalam kasus penculikan dan mengalami perubahan emosional yang intens. Berbeda dari sebelumnya, Seung Ho menunjukkan sisi kasarnya dengan mengumpat dan merokok di "The Deal".

Dalam wawancara dengan media Korea baru-baru ini, Seung Ho mengaku sangat gugup kala melakukan adegan merokok di depan kamera. Tangan Seung Ho bahkan sampai gemetaran.

"Ini pertama kalinya aku melakukannya (merokok) di depan kamera, jadi aku gemetaran. Itu merupakan adegan di mana aku menunggu bus sembari merokok, dan tanganku gemetaran. Itu terlihat di layar kamera," beber Seung Ho.

Lebih lanjut, Seung Ho membuat pengakuan mengejutkan tentang dirinya yang adalah mantan perokok. "Aku dulunya seorang perokok, tapi aku berhenti merokok. Tapi drama ini membuatku melakukannya lagi," kata Seung Ho.


Sudah Berhenti, Yoo Seung Ho Kembali Merokok Demi \'The Deal\' Sudah Berhenti, Yoo Seung Ho Kembali Merokok Demi \'The Deal\'

Source: Wavve

Seung Ho juga sangat gugup kala harus berakting mengumpat. Untuk membuatnya tampak natural, aktor kelahiran 1993 itu mencoba untuk berlatih hingga ia puas dengan penampilannya. Menurut Seung Ho, perannya di "The Deal" merupakan tantangan baru.

"Melihat karyaku sebelumnya, aku selalu memerankan tokoh yang serius dan jujur. Aku juga tahu bahwa tidak mudah untuk merubah imej-ku dan membicarakannya," kata Seung Ho.

Di sisi lain, "The Deal" diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Drama ini bercerita tentang tiga pria muda yang berteman sejak SMA. Ketika mereka berkumpul dan minum-minum bersama, dua orang memutuskan untuk menculik teman mereka.

Drama ini menayangkan 3 episode perdananya di ajang Busan International Film Festival 2023. Setelah itu, "The Deal" ditayangkan di Wavve dan Viki mulai 6 Oktober. Drama ini juga sudah tamat usai menayangkan episode terakhirnya pada 27 Oktober.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait