Doyan Check In, Seol In A Akui Suka Nginep Di Hotel Seminggu Sekali
Instagram
Selebriti

Dalam acara yang tayang di MBC tersebut pada 29 April kemarin, bintang serial 'Business Proposal' Seol In A berbagi dengan pemirsa apa yang dia lakukan di hari liburnya.

WowKeren - Baru-baru ini bintang serial "A Business Proposal", Seol In A membuat para penggemar bersemangat ketika tampil dalam episode baru "I Live Alone". Dalam acara yang tayang di MBC tersebut pada 29 April kemarin, Seol In A berbagi dengan pemirsa apa yang dia lakukan di hari liburnya.

Seol In A mengungkapkan bahwa baru dua tahun sejak dia pindah dan hidup sendiri. Tak hanya itu dalam kesempatan tersebut, aktris 26 tahun ini mengatakan bahwa dirinya memulai harinya dengan bangun di sebuah hotel tak berawak di Yangpyeong, Gyeonggi-do.



Seol In A bangun di pagi hari dan memulai hari dengan menyemprotkan kabut ke wajahnya. "Aku tidak mencuci muka di pagi hari,"katanya. Kian84 kemudian membuat semua orang tertawa dengan bertanya, "Kalau begitu, apakah kau mencuci muka setiap beberapa hari sekali?" dan Seol In A menjawab, "Tidak, aku selalu mandi di malam hari."

Doyan Check In, Seol In A Akui Suka Nginep Di Hotel Seminggu Sekali
Allkpop

Seol In A kemudian pergi ke kamar mandi untuk menyikat gigi dan membersihkan kerak matanya. Dalam episode ini, Seol In A menceritakan mengapa dia menginap di hotel setidaknya sekali seminggu. "Ini hampir seperti rumah bagiku. Jadi aku menginap di hotel setidaknya sekali seminggu," serunya dan menjelaskan dia terbiasa tinggal di hotel ketika dia harus tinggal jauh dari rumahnya saat syuting, jadi dia terbiasa tinggal di hotel setidaknya sekali seminggu.

Sementara itu Seol In A melakukan debut aktingnya pada tahun 2015 dengan memainkan peran kecil dalam "The Producers and Flowers of the Prison" pada tahun 2016. Seol In A lalu pertama kali mendapat pengakuan karena memainkan peran pendukung dalam drama JTBC, "Strong Girl Bong Soon" dan drama KBS2 "School 2017" dan juga membuat debut filmnya dalam film web berjudul, "Closed Eyes".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru