BTS Masih Kokoh di Puncak, BIGBANG Hingga Pesepakbola Ini Masuk 5 Besar Reputasi Brand
Instagram
Selebriti

Dari hasil penelitian dan survei yang dilakukan, lagi-lagi Bangtan Boys alias BTS berhasil menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 11.052.255.

WowKeren - Baru-baru ini Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk semua bintang. Peringkat ditentukan melalui analisis berbagai liputan media, partisipasi konsumen, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 30 Maret hingga 30 April.

Dari hasil penelitian dan survei yang dilakukan, lagi-lagi Bangtan Boys alias BTS berhasil menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 11.052.255, menandai kenaikan 32,22 persen dalam skor mereka sejak Maret. Kemudian ada penyanyi trot Lim Young Woong menempati peringkat kedua dengan indeks reputasi merek 8.501.064, menandai peningkatan 41,50 persen dalam skornya bulan lalu.


Selanjutnya ada boyband BIG BANG yang baru saja comeback berhasil memasuki peringkat di tempat ketiga dengan indeks reputasi merek 6.362.585 untuk bulan April. Sedangkan bukan berasal dari bidang seni, ada nama pesepakbola yang kini berlaga di Liga Inggris Son Heung Min tertinggal di belakang di urutan keempat dengan total indeks 5.955.945.

Terakhir ada akris sekaligus penyanyi IU melengkapi lima besar untuk bulan April dengan indeks reputasi merek 5.413.408. Sedangkan menutup posisi 10 besar ada nama-nama seperti aktris yang baru saja melepas maja lajangnya Son Ye Jin, BLACK PINK, Ryu Hyun Jin, Kim Joo Ho dan Lee Chan Won.

"Siapa yg bilang bigbang flop, kriminal, gak laku lagi. Selamat BTS,no.1nya, Prestasi selalu ngalir terus," komentar netter. "Yang bilang GG nya sudah mengalahkan BP, liat dengan mata anda sendiri bagaimana BP nangkring di no 7 tanpa aktivitas grup dan menjadi tertinggi diantara semua grup," ujar yang lain. "Gap nya Bangtan suka social distancing ihh. Sekte "MIN YOOONNNGGGIIIIIIIIII MARRY ME" never ending and stop. Wessss mas Agus pokok nya marry me," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait