Yuna ITZY Paling Beda, Ini Alasan Lebih Pilih Menari daripada Nyanyi
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Para member diberi dua opsi untuk dipilih dengan tujuan mencoba mencocokkan jawaban satu sama lain. Mereka ingin menghindari menjadi member yang jawabannya berbeda dari yang lain.

WowKeren - ITZY baru-baru ini melakukan pemotretan dengan Marie Claire Korea sebagai ambassador untuk Burberry. Pada kesempatan ini, Shin Yuna mengungkapkan preferensinya di antara dua pilihan, menyanyi atau menari.

Selain pemotretan mereka yang memukau, dengan masing-masing member memamerkan pesona mereka yang tak terbantahkan dan kemampuan modelling yang menakjubkan, para member juga merekam wawancara dengan channel YouTube resmi Marie Claire Korea.

Untuk setiap pertanyaan, para member diberi dua opsi untuk dipilih dengan tujuan mencoba mencocokkan jawaban satu sama lain. Mereka ingin menghindari menjadi member yang jawabannya berbeda dari yang lain.

ITZY menjawab semuanya mulai dari apakah mereka lebih suka tinggal di rumah atau pergi pada hari libur hingga warna favorit untuk trench coat Burberry mereka. Salah satu pertanyaan yang lebih menghibur yang mereka ajukan kepada para member adalah apakah mereka lebih suka menghabiskan hari dengan bernyanyi atau menari.


Sementara sebagian besar member dengan cepat memilih bernyanyi, Yuna tetap teguh pada keyakinannya bahwa dia lebih suka menghabiskan hari dengan menari. Mengetahui jawaban sang maknae, yang lain tertawa.

Shin Ryujin[ menjelaskan bahwa meskipun dia mungkin suka menari, dia harus memilih bernyanyi "100% karena stamina" yang dibutuhkan untuk menari sepanjang hari. [c=Chaeryeong, yang juga seorang dancer yang sangat berbakat, mau tidak mau setuju.

Yeji menyela bahwa itu pasti karena Yuna memiliki lebih banyak energi daripada yang lain sebagai maknae mereka, yang baru berusia 20 tahun. Tapi Yuna menjelaskan bahwa dia belum memutuskan berdasarkan energinya sama sekali.

Bahkan, dia percaya bahwa dia akan lebih lelah bernyanyi sepanjang hari. Jadi, dia tidak berpikir dia akan mampu bernyanyi sepanjang hari jika dia kehilangan suaranya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru