Sofia Richie Putri Lionel Richie Resmi Dilamar Putra Keluarga Konglomerat Elliot Grainge
Instagram/sofiarichie
Selebriti

Selamat, putri Lionel Richie, Sofia Richie resmi dilamar sang kekasih, Elliot Grainge, usai setahun kencan. Elliot dilaporkan berasal dari keluarga terpandang.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris cantik sekaligus putri dari Lionel Richie, Sofia Richie. Sofia baru saja dikabarkan telah menerima lamaran sang kekasih, Elliot Grainge.

Calon suami Elliot diketahui berasal dari keluarga terpandang. Elliot sendiri merupakan seorang pendiri sekaligus CEO label rekaman independen 10K Projects. Label rekamannya itu telah membesarkan sejumlah nama penyanyi dan rapper Hollywood.

Elliot juga dilaporkan berasal dari keluarga terpandang. Ayah Elliot, Lucian Grainge diketahui merupakan CEO salah satu perusahaan musik terkenal Universal Music Group sejak 2011. Tak heran bila kekasih Sofia disebut berasal dari keluarga konglomerat.

Tak hanya tampan dan kaya, Elliot juga sangat memperhatikan karier pendidikannya. Bagaimana tidak, Elliot sendiri telah menerima gelar Bachelor of Arts dari Boston's Northeastern University.

Sementara itu, kabar bahagia itu pertama kali dibagikan Sofia melalui laman Instagram pribadinya. Sofia membagikan momen haru di saat sang kekasih berlutut dan melamarnya.


Dalam foto tersebut, Elliot melamar Sofia dengan kejutan penuh lilin dan bunga-bunga cantik. Sofia yang melihat lamaran sang kekasih pun begitu terkejut sekaligus bahagia. "Selamanya tak akan cukup," tulis Sofia melalui laman Instagram-nya, Rabu (20/4).

Diketahui, pasangan ini resmi bertunangan setelah menjalin asmara selama satu tahun. Sofia dan Elliot pertama kali go public pada Januari 2021.

Kabar pertunangan Sofia membuat publik terkejut lantaran terkesan tiba-tiba. Namun, perempuan 23 tahun itu baru-baru ini seolah telah memberikan kode atau isyarat tersembunyi.

Sofia sempat memposting foto cantiknya dan mengatakan bahwa saat ini adalah musim pernikahan. "Musim pernikahan sedang berlangsung," celetuk Sofia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel