Lee Kwang Soo Serius Banget Selidiki Kasus Pembunuhan di 'The Killer's Shopping List'
tvN
TV

'The Killer's Shopping List' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Kill Heel' di slot Rabu - Kamis malam. Drama baru tvN ini dijadwalkan tayang mulai 27 April mendatang.

WowKeren - "The Killer's Shopping List" tinggal hitungan hari akan mulai tayang. Jelang tayang, tim produksi drama tvN ini merilis foto adegan terbaru milik Lee Kwang Soo yang pastinya sayang jika dilewatkan.

"The Killer's Shopping List" adalah drama thriller misteri komedi dengan latar lingkungan biasa di pinggiran Seoul. Saat tubuh misterius ditemukan di sekitar gedung apartemen, tanda terima supermarket menjadi bukti kunci untuk mencari pembunuh.

Lee Kwang Soo berperan sebagai Ahn Dae Sung, putra seorang pemilik minimarket. Dia pernah dianggap genius dengan kemampuan menghafal yang mengesankan, tetapi hidupnya berubah ketika dia berusia 10 tahun saat sebuah insiden menimpa sang ibu.

Meskipun ingatannya luar biasa, ia gagal dalam ujian pegawai negeri tiga tahun berturut-turut. Suatu hari, Ahn Dae Sung menghadapi pembunuhan misterius yang menyalakan kehidupan membosankannya.


Lee Kwang Soo Serius Selidiki Pembunuh Berantai di \'The Killer\'s Shopping List\'

Source: Naver

Foto adegan "The Killer's Shopping List" yang baru dirilis menunjukkan bahwa Ahn Dae Sung bersemangat tentang kasus ini. Tatapannya tajam dengan kecurigaan dan rasa ingin tahu. Ahn Dae Sung dengan bersemangat mulai menyelidiki insiden itu sendiri.

Ekspektasi tinggi untuk peran baru Lee Kwang Soo dalam "The Killer's Shopping List". Pasalnya ia dikenal sebagai aktor yang dilengkapi dengan humor yang hebat dan keterampilan akting yang dinamis. Akankah Lee Kwang Soo sanggup membuang imej komedinya?

Selain itu, penggemar akan dapat melihat chemistry Lee Kwang Soo dengan Seolhyun AOA, yang akan membintangi drama sebagai pacar Ahn Dae Sung bernama Do Ah Hee. Ia adalah seorang petugas polisi yang bersemangat yang hanya memperhatikan pria itu sejak usia sangat muda.

Sementara itu, "The Killer's Shopping List" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Kill Heel" di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 27 April mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait