Visual Seolhyun di 'The Killer's Shopping List' Tak Dikenali Netizen
tvN
TV

'The Killer's Shopping List' adalah drama thriller misteri komedi dengan latar lingkungan biasa di pinggiran Seoul. Seolhyun berperan sebagai seorang perwira polisi.

WowKeren - Seolhyun saat ini tengah menyapa penonton lewat "The Killer's Shopping List". Member AOA itu memerankan karakter Do Ah Hee, perwira polisi yang bersemangat dan pacar Ahn Dae Sung (Lee Kwang Soo).

Baru-baru ini, penampilan Seolhyun ketika membintangi "The Killer's Shopping List" menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Seorang netizen membuat postingan online dan menulis, "Aku tidak dapat mengenalinya."

Seolhyun dianggap telah mengalami perubahan imej yang besar menjadi seorang aktris dan diakui karena kemampuan aktingnya yang meningkat. Namun ada juga netizen yang berkomentar nyinyir.

"Pertama-tama, gaya idol dan gaya aktris berbeda. Tapi aku juga berpikir gaya rambutnya saat ini adalah yang terburuk tapi dia masih cantik ketika dia muncul di 'Unexpected Business'," tulis seorang netizen. "Itu tidak terlihat seperti Seolhyun sama sekali," sahut yang lain.


Visual Seolhyun di \'The Killer\'s Shopping List\' Tak Dikenali Netizen

Source: Naver

"Kupikir dia terlihat sangat cantik dengan gaya idol tapi dia cantik dengan gaya apa pun tapi kupikir kali ini dia terlihat seperti itu untuk perannya dalam drama. Aku sedikit kecewa dengan gaya rambutnya," lanjut yang lain.

"Dia masih cantik bahkan dengan rambut itu," imbuh netizen lain. "Kupikir itu rambut dan riasan yang dia miliki untuk peran itu. Jika dia memainkan peran seorang Chaebeol, maka dia akan memiliki rambut dan riasan yang cocok untuk pemotretan fashion," pungkas netizen lainnya.

"The Killer's Shopping List" adalah drama thriller misteri komedi dengan latar lingkungan biasa di pinggiran Seoul. Saat tubuh misterius ditemukan di sekitar gedung apartemen, tanda terima supermarket menjadi bukti kunci untuk mencari pembunuh.

Sementara itu, "The Killer's Shopping List" tayang setiap tayang setiap Rabu-Kamis malam. Drama ini sudah menayangkan empat dari delapan episode yang dijadwalkan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait