Seolhyun AOA Ungkap Aspek 'The Killer's Shopping List' yang Bikin Dirinya Kecewa, Apa?
tvN
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Seolhyun AOA membicarakan berbagai hal menarik soal perannya dalam drama tvN 'The Killer's Shopping List'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Seolhyun AOA melakukan pemotretan dengan majalah Allure Korea. Dalam wawancara yang menyertainya, dia turut membicarakan perannya di drama tvN "The Killer's Shopping List".

Selama wawancara, Seolhyun mengungkapkan bahwa dia merasa benar-benar menjadi aktris saat syuting "The Killer's Shopping List". Padahal selama ini dia telah membintangi banyak drama dan film.

Seolhyun menuturkan, "Untuk sementara, pekerjaan sebagai seorang aktris tidak benar-benar berakar dalam diriku. Tapi pekerjaan itu akhirnya berakar dalam diriku saat syuting 'The Killer's Shopping List'. Haruskah aku mengatakan bahwa lokasi syuting mulai terasa nyaman?"

Dia melanjutkan, "Karena aku merasa nyaman, aku bisa melihat dan merasakan hal-hal yang belum kupersiapkan dan itu mengarah pada reaksi. Aku pikir aku berada pada tahap di mana aku mulai melihat hal-hal seperti itu."

Seolhyun AOA Ungkap Aspek \'The Killer\'s Shopping List\' yang Bikin Dirinya Kecewa, Apa?

Source: Allure



Seolhyun kemudian mengungkapkan kekecewaannya karena "The Killer's Shopping List" hanya memiliki delapan episode. Dia berkata, "Pemirsa mungkin menyukai drama 8 episode, tapi sebagai seorang aktris, itu mengecewakan. Aku bekerja dengan sangat keras, tapi itu berakhir hanya setelah sebulan."

"Aku syuting selama enam bulan dan drama berakhir hanya sebulan setelah tayang. Itu terasa seperti berakhir segera setelah dimulai. Tapi aku menyukai perkembangan yang cepat dan bagaimana karakternya begitu berwarna," ungkapnya.

Trakhir, Seolhyun berkata, "Aku merasa lebih nyaman dan santai setelah membintangi 'Awaken'. Aku memiliki lebih banyak keinginan dalam pekerjaanku. Sekarang aku merasa bahwa aku sudah menjadi dewasa."

"Aku selalu memikirkan hal ini, aku menjalani kedamaian dan petualangan. Tapi dua hal itu butuh keseimbangan. Itu membuatku merasa seperti menjalani kehidupan yang baik ketika mereka menunjukkan keseimbangan yang sempurna," pungkasnya.

Sementara itu, "The Killer's Shopping List" telah menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (19/5) malam kemarin. Drama ini menutup perjalanannya dengan rata-rata rating nasional sebesar 3,7 persen.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts