Sukses Jadi 'Badarawuhi', Aulia Sarah Pamer Tarian di Acara TV Malah Diledek Tampak Kaku?
Instagram/owliasarah
Selebriti

Aulia Sarah pemeran hantu cantik bernama Badarawuhi di film 'KKN di Desa Penari' diundang dalam salah satu acara TV. Ia pun memperlihatkan aksi menari seperti Badarawuhi dalam kesempatan ini.

WowKeren - Film "KKN di Desa Penari" sukses besar hingga masuk jadi film Indonesia terlaris sepanjang masa usai meraih penjualan tiket mencapai 7 juta penonton. Film horor itu juga membuat nama Aulia Sarah yang memerankan karakter hantu cantik Badarawuhi makin dikenal publik.

Baru-baru ini Aulia Sarah diundang ke acara "Lapor! Pak" yang dipandu Andhika Pratama dan Andre Taulany. Dalam kesempatan itu, Aulia Sarah memperlihatkan tarian ala Badarawuhi pada pengisi acara.

Aulia Sarah yang memakai atasan oranye dan celana hitam tampak menari menggunakan selendang hijau seperti dalam film. Tampak pengisi acara "Lapor! Pak" terkesima ketika Aulia Sarah menari. Terlebih tatapan Aulia Sarah tampak terlihat begitu tajam seperti karakter Badarawuhi yang diperankannya dalam film.


Netizen ramai mengomentari tarian Aulia Sarah dalam acara "Lapor! Pak" dalam postingan video yang dibagikan akun @lambegosiip pada Jumat (20/5). Namun beberapa berkomentar bahwa tarian Aulia Sarah terlihat kaku dan tatapannya tak terlalu tajam seperti yang disebut netizen lain.

"Kaku ya narinya.. bagusan si ayu.." kata akun @jipa***. "Kaku amat narinya," sambung akun @gemintang***. "Biasa aja tatapannya gak tajam2 amat," seru akun @kepo***. "Apa gw aja yg ga nonton KKN, liat tatapan di lapor pak nya biasa aja, ga ada horor2nya," komentar akun @marr***. "Narinya rada kaku tapi kalok tatapan mata sih takut gw..." imbuh akun @dc***.

Seperti diketahui, film "KKN di Desa Penari" diangkat dari cerita yang diunggah oleh SimpleMan di Twitter pada 2019 lalu. Selain Aulia Sarah, film horor ini dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Aghniny Haque, Achmad Megantara, Calvin Jeremy, dan masih banyak lainnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait