'Green Mothers’ Club' Cetak Rekor Pribadi, Rating 'The Killer's Shopping List' Masih Rendah
Instagram
TV

Menurut Nielsen Korea, episode ke-10 dari drama 'Green Mothers' Club' mencetak rating nasional rata-rata 4,5 persen, menandai peningkatan yang signifikan dari malam sebelumnya.

WowKeren - Drama JTBC "Green Mothers’ Club" baru saja sukses mencetak rekor pribadi baru. Pada tanggal 5 Mei, drama ini mencapai peringkat pemirsa tertinggi hingga saat ini dengan episode terbarunya. Menurut Nielsen Korea, episode ke-10 "Green Mothers' Club" mencetak rating nasional rata-rata 4,5 persen, menandai peningkatan yang signifikan dari malam sebelumnya.

"Green Mothers’ Club" sendiri merupakan drama yang menggambarkan persahabatan, cinta keibuan, dan pertumbuhan 5 ibu. Ibu-ibu yang semuanya memiliki anak usia sekolah dasar, berkumpul di sekitar sekolah. Mereka memiliki kompleksnya sendiri, yang tidak dapat mereka atasi. Dengan berinteraksi satu sama lain, persahabatan para ibu berkembang dan mereka tumbuh sebagai manusia.


Kemudiandrama komedi-misteri baru tvN "The Killer's Shopping List" naik ke peringkat nasional rata-rata 2,8 persen untuk episode keempatnya. Drama yang dibintangi oleh Lee Kwang Soo dan Seolhyun itu bercerita tentang Dae Sung yang memiliki ingatan yang sangat baik. Dia juga orang yang pemalu. Meskipun gagal dalam ujiannya untuk menjadi pejabat publik kelas 9 selama 3 tahun, dia masih belajar untuk lulus ujian itu. Dae Sung bekerja paruh waktu di MS Mart di pinggiran Seoul, yang dimiliki ibunya Myung Sook. Pacarnya adalah A Hee dan bekerja sebagai polisi.

Suatu hari, kasus pembunuhan misterius terjadi di dekat sebuah gedung apartemen. MS Mart terletak dekat dengan lokasi pembunuhan. A Hee menyelidiki sendiri kasus pembunuhan itu. Segera, Dae Sung dan Myung Sook bergabung dalam penyelidikannya. Satu-satunya petunjuk dari kasus pembunuhan adalah tanda terima yang dikeluarkan dari MS Mart.

Terakhir ada drama “Love All Play” yang tayang di KBS 2TV mempertahankan rating nasional rata-rata 1,2 persen dari malam sebelumnya. Drama yang juga memiliki judul lain "The Speed Going to You 493km" ini bercerita tentang Park Tae Yang seorang atlet bulu tangkis yang menjanjikan. Karena suatu kejadian, dia meninggalkan olahraga bulu tangkis. 3 tahun kemudian, dia memutuskan untuk bergabung dengan tim bulu tangkis Eunice. Kemudian ada juga Park Tae Joo, pemain bulu tangkis yang memandang olahraga hanya sebagai pekerjaan baginya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru