Seolhyun & Lee Kwang Soo Bagikan Komentar Penutup Jelang 'The Killer's Shopping List' Tamat
Instagram/tvn_drama
TV

Menjelang berakhir 'The Killer's Shopping List', Lee Kwang Soo dan Lee Kwang Soo membagikan komentar penutup. Sama-sama tidak terasa waktu berlalu, ada bocoran soal ini.

WowKeren - Drama Rabu-Kamis malam "The Killer's Shopping List" bakal segera tamat pekan ini. Untuk itu Lee Kwang Soo, Seolhyun dan Jin Hee Kyung membagikan komentar penutup menjelang berakhirnya kisah dalam drama ini.

"The Killer's Shopping List" adalah drama tentang ditemukannya kasus pembunuhan di salah satu sudut Seoul yang berupa lingkungan biasa. Kasus ini diinvestigasi oleh pemilik toko Ahn Dae Sung (Lee Kwang Soo) dan petugas polisi Do Ah Hee (Seolhyun) lewat petunjuk yang ada.

Pertama-tama, Lee Kwang Soo yang memerankan Ahn Dae Sung dengan gaya tiga dimensi dengan humor menyenangkan berkata, "Aku tidak percaya ini sudah berakhir, dan aku merasakan banyak penyesalan. Aku senang selama masa syuting dan kupikir tidak akan melupakan kenangan menyenangkan yang kita miliki bersama di MS Mart dengan bertemu orang-orang baik."

Selain itu, Lee Kwang Soo juga mengucapkan terima kasih kepada pemirsa yang sudah setia dengan drama ini. "Aku juga ingin bilang terima kasih kepada pemirsa yang telah menyukai 'The Killer's Shopping List'. Aku akan menyapa kalian lagi dengan cerita yang baik," tutup kekasih Lee Sun Bin itu.

Seolhyun & Lee Kwang Soo Bagikan Komentar Penutup Jelang \'The Killer\'s Shopping List\' Tamat

Source: Naver



Selanjutnya Seolhyun pemeran pacar cantik Ahn Dae Sung, Do Ah Hee, juga mengungkapkan perasaan yang hampir serupa dengan lawan mainnya. "Rasanya seperti kemarin saat mulai syuting. Sutradara, senior, dan staf semuanya tampak sinkron dan menikmati syuting dan kupikir karyanya akan keluar dengan baik," ungkapnya.

Soal episode mana yang paling disukainya, Seolhyun menambahkan, "Bicara tentang episode, proses syuting menyenangkan dari awal hingga akhir. Aku senang dengan Ah Hee yang pemberani dan cantik. Terima kasih sudah mencintai Ah Hee selama ini."

Terakhir, Jin Hee Kyung yang memerankan Han Myung Sook, ibu dari Ahn Dae Syung sekaligus "bos besar" MS Mart berbagi komentarnya. Tak lupa aktris senior itu memberikan sedikit bocoran soal ending.

"Sepertinya baru kemarin aku bertemu dengan 'The Killer's Shopping List', tapi itu sudah berakhir. Hatiku sangat senang dan gembira bisa menghidupkan Myung Sook saat syuting. Lewat karya ini, rasanya lebih bermakna bisa berjuang bersama orang-orang baik seperti sutradara, sesama aktor, staf lapangan dan yang lain. Ada cerita tersisa dari drama ini dan identitas penjahatnya, jadi harap perhatikan baik-baik," tutup Jin Hee Kyung.

Sementara itu, "The Killer's Shopping List" tinggal menyisakan dua episodenya yang akan tayang tanggal 18 dan 19 Mei. Drama ini mengudara pada pukul 22:30 waktu setempat.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts