Lim Soo Hyang Penuh Nafsu Cium Bibir Shin Dong Wook di 'Woori The Virgin' Buat Ngakak
SBS
TV

Dalam episode terbaru, Oh Woo Ri (Lim Soo Hyang) dan Lee Kang Jae (Shin Dong Wook) berusaha memperbaiki hubungan meskipun wanita itu sedang hamil anak dari pria lain.

WowKeren - "Woori The Virgin" menayangkan episode terbaru pada Selasa (17/5). Dalam episode keempat drama SBS itu, Oh Woo Ri (Lim Soo Hyang) dan Lee Kang Jae (Shin Dong Wook) berusaha memperbaiki hubungan meskipun wanita itu sedang hamil anak dari pria lain.

Lee Kang Jae sebelumnya telah melamar Oh Woo Ri, namun ia terkejut saat mengetahui sang kekasih secara tidak sengaja mengandung anak Raphael (Sung Hoon). Setelah banyak berpikir, Oh Woo Ri memutuskan untuk melahirkan bayinya.

Alih-alih pergi meninggalkannya, Lee Kang Jae tetap setia di sisi Oh Woo Ri dan menunjukkan rasa hormat atas pilihannya. Pasangan ini tetap mesra dengan terlihat kencan di taman dan melakukan hal-hal intim.

Salah satunya ketika Oh Woo Ri dan Lee Kang Jae berciuman di dalam mobil. Kocaknya, Oh Woo Ri mengubah ciuman itu dengan menjadi aksi penuh nafsu. Berbeda dari pria lainnya, Lee Kang Jae dengan cepat menghentikan ciuman itu dan langsung berdoa.



Adegan ciuman hot Oh Woo Ri dan Lee Kang Jae meskipun sesaat ini langsung menuai sorotan fans Indonesia. "Detective ini idaman bgt njiiir, tuluuuus bgt ke woo ri, sayang bukan jodohnya, sini sama aku aja gimana ," tulis seorang fans.

"Pelajaran yg diambil dari drama ini,, bukan karna nggak mau berbuat haram, jg kehilangan pasangan ya guys.. Pelajarannya adalah klo udah ketemu yg cocok buruan di Sah kan...biar nggak diambil orang lain," sambung yang lain.

"Woori nya mikir gini. Gue udah hamil, tapi masih perawan dari pada nanggung mendingan bobol aja sekalian," imbuh yang lain. "Gas ajalah kang jae, nanti woori khilap sama raphael jadinya, kamu yg nyesel, udah hamidun juga wkwk," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Woori The Virgin" mencatat rating sebesar 4,8 persen dengan titik tertinggi mencapai 6,1 persen. Drama ini masih menyisakan 10 penayangan dari 14 episode yang telah dijadwalkan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts