Menikah, Lim Soo Hyang dan Shin Dong Wook Pamitan Bintangi 'Woori The Virgin'
SBS
TV

'Woori The Virgin' ditutup dengan akhir bahagia antara Oh Woo Ri (Lim Soo Hyang) yang memutuskan menikah dengan Lee Kang Jae (Shin Dong Wook) alih-alih bersama Raphael (Sung Hoon).

WowKeren - "Woori The Virgin" telah mengakhiri penayangan. Drama SBS itu ditutup dengan akhir bahagia antara Oh Woo Ri (Lim Soo Hyang) yang memutuskan menikah dengan Lee Kang Jae (Shin Dong Wook) alih-alih bersama Raphael (Sung Hoon).

Begitu tamat, para pemain utama "Woori The Virgin" kompak berpamitan. Lim Soo Hyang berbagi, "'Woori the Virgin’ adalah tantangan besar bagiku, dan ini adalah proyek yang memungkinkanku untuk menjadi lebih dewasa."

"Setelah melihat bagaimana Oh Woo Ri membuat keputusan dan bergerak maju di tengah situasi yang tak terduga, aku juga mendapatkan keberanian untuk menempuh jalanku sendiri dengan keyakinan jika peristiwa dan krisis tak terduga terjadi di masa depan," imbuh Lim Soo Hyang.

Lim Soo Hyang mengungkapkan harapannya agar pemirsa dapat tersenyum tanpa khawatir saat menonton Oh Woo Ri melangkah maju dengan keputusannya. Sang aktris cantik juga berterima kasih kepada lawan mainnya dan tim produksinya.



Berikutnya yang berpamitan adalah Shin Dong Wook. "Kupikir kata 'cinta' memiliki banyak arti. Aku ingin tahu apakah (pemirsa) dapat melihat 'cinta' mereka tercermin di tengah cerita berbagai tokoh dalam 'Woori the Virgin'," tutur Shin Dong Wook.

"Seperti Kang Jae dan Woo Ri, kuharap kalian dapat melindungi dan menumbuhkan cinta kalian. Saat menyelesaikan 'Woori the Virgin'. Aku mendapat pemikiran, 'Apakah aku akan dapat bertemu orang yang lebih baik daripada ini kedepannya?'," tambah Shin Dong Wook.

"Saat bekerja bersama dengan semua anggota tim produksi dan aktor, aku memiliki waktu yang sangat menyenangkan. Aku ingin menyampaikan cinta yang unik untuk Kang Jae kepada semua orang yang mendukung Lee Kang Jae," sambung Shin Dong Wook.

Selain Lim Soo Hyang dan Shin Dong Wook, Sung Hoon yang berakhir jomblo ikut berpamitan. "Aku ingin menyampaikan rasa terima kasihku yang tak terbatas kepada pemirsa yang menonton 'Woori the Virgin'," ujar Sung Hoon.

"Aku berharap pesan dan tawa yang ingin disampaikan oleh drama ini dapat tersampaikan dengan baik. Selain itu, aku akan mendukung pemirsa yang telah bersama kami sampai sekarang untuk memiliki kehidupan yang sehat dan kebahagiaan sehari-hari," pungkas Sung Hoon.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts