Lee Jae Wook Puji Kepribadian Jung So Min di Lokasi Syuting 'Alchemy of Souls'
YouTube/COSMOPOLITAN Korea
TV

'Alchemy of Souls' yang memasangkan Lee Jae Wook dan Jung So Min adalah drama roman fantasi berlatar negara fiksi Daeho, sebuah tempat yang tidak ada dalam sejarah atau di peta.

WowKeren - Lee Jae Wook dan Jung So Min belum lama ini menjalani pemotretan pasangan dengan majalah Cosmopolitan. Kedua selebriti muda itu saat ini sedang sibuk membintangi drama baru tvN bertajuk "Alchemy of Souls".

"Alchemy of Souls" adalah drama roman fantasi berlatar negara fiksi Daeho, sebuah tempat yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Drama ini menceritakan kisah karakter yang nasibnya menjadi bengkok karena sihir yang menukar jiwa orang.

Lee Jae Wook berperan sebagai tuan muda Jang Wook yang suka membuat masalah dari keluarga Jang. Ia memiliki latar belakang yang tragis, dengan seluruh bangsa Daeho membisikkan tentang rahasia mengejutkan di balik kelahirannya yang memalukan.

Sedangkan Jung So Min memerankan Mu Deok Yi, yang diam-diam menyimpan jiwa pembunuh besar Nak Soo. Namun jiwa yang ganas ini terjebak dalam tubuh yang sangat lemah yang tidak dapat mengimbangi semangat kuat Nak Soo.


Dalam wawancara dengan majalah Cosmopolitan, Lee Jae Wook berbicara tentang karakternya Jang Wook. "Dia adalah karakter tiga dimensi yang tidak tumpang tindih dengan peran lain yang kumainkan sejauh ini," ungkap Lee Jae Wook.

Lee Jae Wook menambahkan, "Narasi yang tidak jelas dan karakter yang tidak jelas adalah daya tarik dari 'Alchemy of Souls'." Sang aktor ganteng kemudian membahas tentang kepribadian asli Jeon So Min, lawan mainnya di drama tersebut.

"Begitu Jung So Min memasuki lokasi syuting, lingkungan menjadi cerah. Dia adalah orang yang serius dalam berakting, dan pada saat yang sama, dia menyebarkan energi yang cerah (ke semua orang)," tutur Lee Jae Wook.

Selanjutnya giliran Jung So Min yang mengungkapkan kecintaannya pada "Alchemy of Souls". "Skenarionya berjalan lancar seperti buku komik. 'Alchemy of Souls' seperti sebuah drama di mana kalian semakin penasaran dengan cerita tak terduga yang akan datang di episode 11 setelah menonton episode 10," ungkap Jung So Min.

Jung So Min juga menyebut Lee Jae Wook dan menyatakan, "Dia adalah aktor yang terus mencoba hal-hal baru. Dia tampak serius pada awalnya, tetapi setelah kalian mengenalnya, dia sangat menyenangkan."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru