8 Pesona Lucy Weki Meki, Bakal Perankan Mantan Seo In Guk di 'Cafe Minamdang'
Selebriti

Lucy Weki Meki dilaporkan akan memberikan penampilan khusus di 'Cafe Minamdang'. Ia muncul sebagai cameo mantan pacar Seo In Guk di drama adaptasi novel bergenre komedi-misteri tersebut.

WowKeren - "Cafe Minamdang" adalah drama adaptasi novel bergenre komedi-misteri tentang Nam Han Joon, diperankan Seo In Guk seorang baksumuduang atau dukun laki-laki yang pernah menjadi profiler. Ia bertemu Han Jae Hee, diperankan oleh Oh Yeon Seo, seorang detektif di unit kejahatan kekerasan yang bersemangat tentang keadilan.

Lantas baru-baru ini dilaporkan bahwa Lucy Weki Meki akan memberikan penampilan khusus di "Cafe Minamdang". Ia akan muncul sebagai mantan kekasih Seo In Guk di drama. Meski sebagai cameo, peran Lucy akan memberikan "guncangan" pada "Cafe Minamdang". Kemunculan Lucy rupanya sangat diganti oleh penggemar. Lucy sendiri memulai kariernya sebagai idol sejak tahun 2017 lalu. Intip yuk deretan pesonanya yang memikat hati!

(wk/rosi)

1. Miliki Visual Menawan Hati


Miliki Visual Menawan Hati
Instagram/weki_meki

Lucy merupakan idol line 2002, di mana ia lahir pada tanggal 31 Agustus. Saat ini ia genap berusia 19 tahun. Banyak yang kerap dibuat pangling akan penampilan Lucy yang terkesan dewasa. Saat melakukan VLIVE, ada yang keliru menebak usia Lucy adalah 20 tahun.

2. Penari Tap Dance Yang Handal


Penari Tap Dance Yang Handal
Instagram/weki_meki

Idol berzodiak Virgo ini memiliki pesona layaknya Barbie, terutama dengan tubuh langsing dan rambut pirangnya. Namun tak hanya visualnya saja yang menonjol Lucy juga dikenal sebagai penari tap dance yang handal di grup. Tak sampai di sana, Lucy juga memiliki tubuh yang fleksibel dan lentur.

3. Debut Bersama Weki Meki


Debut Bersama Weki Meki
Instagram/ee.hyojeong

Lucy mengikuti konser yang diadakan oleh Fantagio, Lotte World Fresh Concert saat berusia 12 tahun. Dikatakan Lucy hadir bersama anggota i-Teen Girls yang menjadi cikal-bakal Weki Meki. Lantas di tahun 2017, Lucy memulai debutnya sebagai member Weki Meki yang juga dikenal sebagai WEME atau WKMK bersama Ji Suyeon, Elly, Choi Yoojung, Kim Doyeon, Sei, Lua, dan Rina.

4. On Point dengan Beragam Model Rambut


<I>On Point</i> dengan Beragam Model Rambut
Instagram/weki_meki

Lucy merupakan salah satu member dengan visual yang menonjol. Terutama ia berani gonta-ganti warna rambut dengan gaya yang mencolok. Seperti kali ini, pelantun "Moyamoya" ini tampil dengan rambut panjang berponi. Menariknya, rambut Lucy dicat dengan warna hitam campur biru terang.

5. Berlenggok di Runway


Berlenggok di Runway
Instagram/ee.hyojeong

Pada tahun 2018, Lucy berkesempatan untuk menjadi model runway di Pekan Mode Hera Seoul F / W. Layaknya model pro, Lucy dengan percaya diri melenggang di atas catwalk. Ia memperagakan pakaian dari Vanon Studio. Di sisi lain, idol yang juga berpartisipasi dalam acara ini adalah Kwon Eunbin CLC hingga Huihyeon DIA. Pada Maret lalu, Lucy juga berjaya di runway Seoul Fashion Week.

6. Kolaborasi dengan MJ ASTRO


Kolaborasi dengan MJ ASTRO
Instagram/ee.hyojeong

MJ ASTRO dan Lucy sempat berkolaborasi dalam musik pada 2019 lalu yang bertajuk “Like Today”. Idol cantik ini benar-benar menunjukkan bakatnya sejak masih muda. Saat menjadi bagian dari Weki Meki, Lucy menjadi satu-satunya yang masih duduk di bangku SMP kala itu. Namun hal tersebut tak mengejutkan lantaran Lucy memulai karir sebagai artis cilik. Dikatakan Lucy telah memperoleh ketenaran sejak tahun 2011, yang mana kala itu ia berusia 11 tahunan.

7. Kemampuan Akting Mumpuni


Kemampuan Akting Mumpuni
Instagram/ee.hyojeong

Kemampuan akting Lucy telah dibangun sejak kecil. Disebutkan bahwa ia sempat muncul di proyek film untuk kelulusan dari Korea National University of Arts yang bertajuk "Uri Sai" di tahun 2013. Lucy juga muncul sebagai cameo dalam web drama bertajuk "To Be Continued" di tahun 2015 dan film komersial "Mr. Go" di tahun 2020.

8. Mood Maker Grup


<i>Mood Maker</i> Grup
Instagram/ee.hyojeong

Lucy dikenal memiliki karakter yang ceria. Ia disebut-sebut sebagai mood maker grup bersama Elly dan Choi Yoojung. Menilik dari unggahan Instagram Lucy juga terlihat enerjik dan ceria. Idol tersebut juga selalu memukau dengan stylenya yang up to date serta fashionable.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait