Akui Biasanya Tak Pernah Tampil Seksi, Nora Alexandra Protes Masalah Bikini Masih Terus Diungkit
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Tuai cacian dan hinaan terkait postingannya saat tampil mengenakan bikini, Nora Alexandra tegaskan bahwa dirinya tak pernah tampil seksi. Kecuali untuk urusan pekerjaan.

WowKeren - Nora Alexandra tampaknya masih gerah dengan komentar netizen terkait postingannya saat mengenakan bikini. Pasalnya diakui Nora, ia mendapatkan banyak komentar pedas. Bahkan ia dicaci dan dihina habis-habisan.

Padahal di caption, Nora menjelaskan bahwa penampilannya mengenakan bikin merupakan bagian dari endorsement. Istri Jerinx SID ini sontak tak habis pikir dengan netizen.

"Kenapa jika saya posting foto bikin yg dimana itu kerjaan / endorse yg saya terima mereka ini sangat membabi buta untuk mencaci, menghina, memaki dengan alibi mereka (kritik)? Oke, apakah kalian paham kritik dengan cacian/fitnah?" tulis Nora.

Nora lantas membandingkan dirinya dengan para selebriti yang biasa mengenakan bikini saat liburan. Pasalnya menurut Nora, selebriti lain bersih dari komentar miring saat tampil berbikini. Namun hal itu tak berlaku untuk dirinya.

"Lalu yg saya masih tunggu jawabannya kenapa jikalau artis yg memakai bikini saat holiday dll itu tidak di protes selayaknya memprotes saya dengan kata serendah rendahnya. Saya menerima kritik, tapi saya tidak menerima caci maki, hinaan, fitnah, dll," tulisnya.


"Entengnya mereka mengatakan 'Public Figure harus siap dikatain apapun, dicaci maki, dll. Kalian sadar? Public figure bukan barang yang asal aja bisa dijadikan bahan untuk samsak jari & mulut kalian, public figure juga manusia yang harus diperlakukan dengan MORAL & ETIKA," lanjutnya.

Menambahkan, Nora menegaskan bahwa dirinya tak pernah berpakaian seksi. Ia mengaku tampil seksi jika ada tuntutan soal pekerjaan.

"Saya setiap hari berpakaian tidak pernah sexy kecuali tuntutan pekerjaan. Saya sexy karena pekerjaan saya, saya diajarkan bekerja harus profesional," tegas Nora. "Dan saya berpose menggunakan bikini ditempat yg sesuai yaitu kolam renang," timpalnya menambahkan.

Postingan Nora tersebut rupanya ditanggapi beragam oleh para netter. Pasalnya netter pro kontra terkait caption yang dituliskan Nora. Jika beberapa pihak setuju dan memberikan dukungannya, sebagian lagi justru semakin menyentil Nora soal bikini.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait