Admin Twitter YG Terciduk Ngelike Postingan Soal SM, Bucin Terselubung?
Selebriti

Akun Twitter resmi YG Family baru-baru ini terlihat menyukai postingan netizen tentang Kwangya Club, komunitas penggemar yang resmi dibuka oleh SM Entertainment.

WowKeren - Baru-baru ini ada topik menarik soal hubungan YG dan SM Entertainment. Admin dari akun Twitter resmi YG Family tampaknya bucin artis SM terselubung.

Akun Twitter resmi YG Family baru-baru ini terlihat menyukai postingan netizen tentang Kwangya Club, komunitas penggemar yang dibuka oleh SM Entertainment.

Postingan yang disukai akun Twitter resmi YG Family berisi curahan hati penggemar Baekhyun EXO yang masih ragu untuk bergabung dengan Kwangya Club.

Admin Twitter YG Terciduk Ngelike Postingan Soal SM, Bucin Terselubung?

Source: instiz

"Aku tidak tahu tentang Kwangya Club, aku hanya ingin pergi ke konser Baekhyun oppa. Buat saja klub eksklusif Kyung-con, aku akan menghabiskan uang di sana," bunyi salah satu postingan yang disukai akun Twitter YG Family.


"Jika aku mendaftar di Kwangya Club itu, sekarang. Hal pertama, aku tidak bisa terkesan dengan barang-barang Kwangya. Hal kedua, aku tidak bisa melihat ke belakang," bunyi postingan lainnya.

Netizen lain mengatakan bahwa ini bukan pertama kalinya akun Twitter YG Family menyukai postingan tentang artis SM Entertainment. Sebelumnya mereka menyukai video Mark Lee NCT dan beberapa postingan tentang aespa.

"Jadi penggemar SM mendapat pekerjaan di YG? Asli lucu banget," komentar netizen. "Sepertinya memang begitu. Mereka menyukai 16 postingan tentang Mark Lee dan sekarang semuanya hilang," tambah netizen lain.

"Tentu saja karyawan YG bisa menyukai penyanyi SM. Temukan kekuatan," tulis netizen. "Ah cara mereka menunjukkan diri mereka sebagai penggemar itu lucu banget," ujar netizen.

"Sepertinya seseorang lupa mengganti akun penggemar mereka lol ini sangat lucu. Kuharap stafnya baik-baik saja," sahut yang lain. "Mereka menyukai banyak hal yang berhubungan dengan aespa juga," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait