Beredar Foto dan Informasi Trainee Cewek YG Entertainment Usai Pengumuman Girl Grup Baru
Selebriti

Setelah YG Entertainment merilis poster siluet girl grup barunya, lebih banyak informasi tentang trainee cewek agensi ini terungkap. Simak detail lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Jumat (30/12), YG Entertainment tiba-tiba membeberkan informasi tentang girl grup barunya. Agensi merilis poster siluet tujuh gadis yang akan debut pada tahun 2023.

Meski baru akan debut tahun depan, YG sudah berencana meluncurkan grup tersebut sejak 2019. Pada Agsutus 2020, YG Entertainment menyelesaikan trademark "BaeMon" bersama "Baby Monsters".

Karena alasan ini, sejumlah penggemar memanggil girl grup baru YG dengan sebutan tersebut. Namun banyak juga yang mengira bahwa itu adalah nama sementara, dan girl grup baru YG akan debut dengan nama lain.

Seiring dengan pengumuman tersebut, beredar sejumlah foto dan informasi mengenai trainee perempuan YG yang diduga sebagai member girl grup baru mereka. Foto-foto di bawah ini memperlihatkan sejumlah trainee perempuan yang terlihat di dalam dan di sekitar gedung YG selama beberapa tahun terakhir.

Beredar Foto dan Informasi Trainee Cewek YG, Diduga Member Girl Grup Baru

Source: Allkpop

Beberapa bulan yang lalu, sebuah gambar yang dikabarkan berasal dari ruang pelatihan YG juga tersebar di media sosial. Gambar itu berisi sejumlah informasi tentang girl grup baru YG, termasuk inisial nama para member.


Di foto papan tulis, ada inisial "BM" dan tujuh gambar gadis yang berpegangan tangan. Foto itu mengisyaratkan bahwa girl grup baru YG akan terdiri dari 7 member, sesuai dengan siluet dalam poster resmi mereka. Selain itu, dua huruf yang ada di baju member mewakili inisial nama mereka.

Dalam beberapa tahun terakhir, ada banyak nama yang bermunculan. Saat ini, ada tujuh nama yang diduga kuat akan debut sebagai member girl grup baru YG. Nama pertama adalah Haram atau Hyerin (Korea, 2006), yang kedua adalah Prita (Thailand, 2005), gadis ketiga bernama Rora (Korea, 2004).

Gadis keempat yang juga berasal dari Korea bernama Ahyeon (2002). Lalu ada Chikita (Thailand, 2004), Asa (Jepang, 2005) dan Mirin (Jepang, 2004).

Hal kedua yang diperhatikan netizen adalah pesan dari Yang Hyun Suk. Dia menulis pesan tegas yang berbunyi, "Apakah kamu ingin pulang setelah menjalani enam tahun pelatihan?"

Informasi terakhir yang tak kalah menarik adalah kehadiran tanda tangan G-Dragon BIG BANG yang sedikit terhapus. Alhasil, banyak yang mengira bahwa G-Dragon mungkin terlibat dalam produksi girl grup baru agensi tersebut.

YG Stan bisa menunggu hingga 1 Januari 2023 untuk mengetahui lebih banyak informasi tentang girl grup tersebut. Selain itu, jangan lupa pantau terus update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru