YG Umumkan Girl Group Baru usai iKON Hengkang
Facebook/OfficialYGiKON
Selebriti

YG Entertainment mengumumkan mengenai debutnya girl group baru yang sudah sangat dinantikan di hari pengumuman bahwa semua member iKON memutuskan tak lagi memperpanjang kontrak.

WowKeren - YG Entertainment sukses menggemparkan dengan sederet laporan mengenai artis-artis di bawah naungan mereka hari ini, Jumat, 30 Desember. Usai mengumumkan bahwa semua anggota iKON memutuskan untuk tak lagi memperpanjang kontrak, YG Entertainment membeberkan mengenai debut dari grup idol wanita baru.

YG Entertainment sendiri memang diketahui sudah dirumorkan akan segera mendebutkan grup idol wanita baru usai BLACKPINK sejak beberapa tahun terakhir. Grup idol wanita ini bahkan disebut-sebut akan memiliki nama BABYMONSTER.

Kini, YG Entertainment benar-benar memberikan konfirmasi resmi bahwa grup idol wanita baru akan segera debut tahun depan. Agensi ternama Korea Selatan ini menuliskan "YG Next Movement" pada poster dari pengumuman debut artis baru mereka tersebut.

YG Entertainment menuliskan tanggal 1 Januari 2023 pada poster tersebut. Tanggal tersebut diprediksi adalah untuk mengumumkan para anggota dari grup baru YG Entertainment ini.


Pada poster tersebut menunjukkan 7 siluet wanita yang dinilai mengindikasikan jumlah anggota debut di grup idol wanita baru ini. Hal ini berartikan YG Entertainment akhirnya melepaskan label selalu mendebutkan grup idol wanita dengan jumlah anggota 4 orang. Sebelumnya, YG Entertainment diketahui mendebutkan 2NE1 dan BLACKPINK dengan jumlah anggota 4 orang saja.

YG Entertainment yang memberikan pengumuman bertolak belakang terkait iKON dan grup idol wanita baru ini disambut bingung oleh para penggemar. Meski begitu, banyak pula yang mengungkapkan antusiasme mereka dengan debut grup idol baru YG Entertainment ini.

"Dasar Waijiii emg bener" yaaaaa . Hari ini tu ya seneng ya sedihhh , dahlahhh," seru salah seorang penggemar. "Aku sudah menanti ini sangat lama dan akhirnya mereka debut," ungkap lainnya. "OMAGAA AAAA DKSFJDBS," seru lainnya. "Setelah bertubi-tubi dikasih kabar hengkang.. langsung disumpal sama BAEMON.. let's go~~~," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait