Sampai Geal-Geol, Suga BTS Sibuk Pelajari Berbagai Hal Baru di Usia 30-an
Instagram/agustd
Selebriti

Suga BTS terungkap belajar banyak hal baru sebagai aktivitas individualnya sementara tidak ada kegiatan grup. Dalam kelas tarinya, Suga tampak sungguh-sungguh.

WowKeren - Suga BTS dikenal dengan talentanya yang beragam. Sebagai aktivitas individu, pemilik nama Min Yoongi itu rupanya mengambil berbagai kelas untuk menyalurkan keinginan belajar hal baru.

Pada Kamis (29/12), saluran YouTube BANGTAN TV membagikan momen Suga mengambil kelas hip-hop privat. Meskipun sudah menjadi idol selama hampir 10 tahun, ia menunjukkan keinginan untuk berkembang.

Bahkan Suga sendiri terkejut punya dorongan belajar meningkatkan dasar-dasar hip-hop-nya di usia 30 tahun (perhitungan umur Korea). Suga sendiri sudah mulai belajar hampir 12 tahun sejak duduk di bangku sekolah.

Suga menjelaskan bahwa ia tiba-tiba merasakan minat baru untuk belajar setelah berusia 30 tahun. Di samping menari, pelantun "Daechwita" itu mempelajari berbagai keterampilan baru untuk mengembangkan diri sebagai seorang artis.

Sampai Geal-Geol, Suga BTS Sibuk Pelajari Berbagai Hal Baru di Usia 30-an

Source: YouTube


"Aku mengambil semua jenis pelajaran sekarang. Aku sudah mulai memainkan keyboard lagi. Aku juga mengambil (kelas) gitar, dance, bahasa Jepang dan bahasa Inggris. Aku mengambil banyak pelajaran," kata Suga.

Mengenai alasannya tiba-tiba ingin belajar banyak hal baru, Suga mengungkapkan, "Aku mengambil banyak hal berbeda dengan berpikir ini akan menjadi pendidikan terakhir yang kudapat dalam hidupku."

Kemudian Suga melanjutkan kelasnya dengan serius di tengah jadwal yang padat. Bahkan saat tiba pada satu teknik, ia sampai geal-geol untuk mempraktikkan apa yang sedang dipelajari. Tak ayal adegan Suga belajar dance ini menjadi perhatian para fans karena tampak begitu menggemaskan.

Sementara itu, Suga telah memimpin variety show pribadinya yang bertajuk "SUCHWITA". Dalam program tersebut, Suga minum-minum bersama tamu spesial sambil membicarakan topik seru. Bintang tamu pertamanya adalah RM saat menyambut debut solo.

BTS sendiri tengah fokus pada kegiatan individu mereka. Rencananya, grup ini akan kembali beraktivitas bersama pada 2025 mendatang usai semua member menyelesaikan wajib militer.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait