Tak Koar-koar, Syahrini Terciduk Bantu Verrell Bramasta yang Kecopetan di Jepang
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini dengan sukarela membantu Verrell Bramasta yang baru mengalami kejadian nahas kecopetan di Jepang. Kebaikan Syahrini itu dibeberkan Verrell melalui akun media sosialnya.

WowKeren - Syahrini yang saat ini tengah berada di Jepang kedapatan membantu Verrell Bramasta yang baru saja mengalami kecopetan. Istri Reino Barack itu membantu Verrell mengurus surat-surat dan keperluan identitas lantaran pihak kepolisian setempat sempat menolak memberi bantuan. Fakta ini disampaikan sendiri oleh Verrell lewat unggahan Instagram Story-nya, Jumat (30/12).

Dalam unggahan tersebut, Syahrini terlihat lebih dulu menghubungi Verrell yang baru alami musibah. Prempuan yang akrab disapa Princess itu beberapa kali bertanya mengenai nomor kontak Verrell, agar putra Venna Melinda ini bisa segera dihubungi.

"Let me call pak dubes. Your contact no (number) please. Biar orang kedutaan hubungin u (you). OMG yang pasti copetnya pendatang bukan orang (bendera) Jepang," tulis Syahrini dalam pesan DM kepada Verrell.

Tak lama setelah itu, keduanya melakukan panggilan video call melalui Instagram. Verrell yang sudah dibantu pun tak lupa mengucapkan terima kasih pada Syahrini. Setidaknya ada jalan keluar dari peristiwa apes yang dialaminya itu.

Tak Koar-koar, Syahrini Terciduk Bantu Verrell Bramasta yang Kecopetan di Jepang

Instagram Story


"Thank you for ur help @princessyahrini dan KBRI in Tokyo," ujar Verrell Bramasta.

Di unggahan selanjutnya, Verrell Bramasta pun memperlihatkan sebuah paspor sementara yang didapat berkat bantuan Syahrini. Meski begitu, Verrell tetap diminta untuk melaporkan kehilangan ini ke kantor polisi di sekitar tempatnya dicopet.

"Hebat KBRI di Tokyo sangat cepat membantu tapi kepolisian Tokyo agak aneh. Terakhir sudah 6 jam di kantor polisi, buat laporan, sampe subuh tidur di sana. Tapi tetep aja harus buat laporan ulang jadi yang kemaren sia-sia," beber mantan kekasih Natasha Wilona ini.

Sebelumnya, Verrell Bramasta membagikan cerita apesnya yang berniat liburan di Jepang malah berujung jadi korban pencopetan. Kejadian itu dialami Verrell di sebuah gang di Shinjuku, sesaat setelah mendarat di Jepang.

"Ada-ada aja, tas gue dicopet orang di Shinjuku. Paspor, dompet, uang, credit card, ATM, semua ilang. Hasilnya sekarang udah empat jam di kantor polisi Jepang," tulis Verrell dalam unggahan, Rabu (28/12) waktu setempat.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru