MBC Drama Awards 2022: Lee Jong Suk Keceplosan Panggil Yoona SNSD Istriku
MBC
Selebriti

Saat memberikan pidato kemenangan di MBC Drama Awards 2022, Lee Jong Suk tiba-tiba memanggil Yoona SNSD dengan sebutan 'istriku'. Hal ini akhirnya menghebohkan semua orang.

WowKeren - Ada banyak momen menarik yang terjadi selama penyelenggaraan MBC Drama Awards 2022, Jumat (30/12). Salah satunya adalah ketika Lee Jong Suk memanggil Yoona SNSD (Girls' Generation) dengan sebutan istriku.

Momen ini terjadi ketika mereka memberikan pidato kemenangan usai dinobatkan sebagai Best Couple. Lee Jong Suk tampaknya terbawa suasana hingga tak sengaja memanggil Yoona dengan sebutan itu, karena mereka memiliki chemistry yang luar biasa saat berperan sebagai suami istri di drama "Big Mouth".

Setelah membicarakan kesannya pada film terbaru Yoona, Lee Jong Suk tiba-tiba berkata, "istriku". Perkataan Lee Jong Suk langsung membuat sang MC terkejut dan bertanya, "istriku?"

Lee Jong Suk yang menyadari kesalahannya langsung tersipu malu hingga tak mampu berkata-kata. Dia bahkan terlihat sangat grogi hingga membuat Yoona dan pembawa acara gemas.


MBC Drama Awards 2022: Lee Jong Suk Keceplosan Panggil Yoona SNSD Istriku

Source: YouTube

Lee Jong Suk melanjutkan, "Sudah lama sejak kami saling mengenal, jadi kupikir aku bisa mempercayainya ketika kami dipilih sebagai pasangan (dalam drama)." Yoona tampaknya sependapat dengan Lee Jong Suk, sebab dia mengangguk tanda setuju saat mendengarnya.

Mereka juga terus memuji satu sama lain dan menunjukkan chemistry yang meluap-luap sepanjang acara. Yoona dan Lee Jong Suk bahkan menunjukkan ekspresi bangga setiap kali yang lain meraih piala individu.

Secara khusus, cuplikan momen Lee Jong Suk memanggil Yoona dengan sebutan istriku ini sukses membuat publik heboh. Banyak yang tertawa gemas melihatnya hingga memberi beragam komentar seperti berikut ini:

"Aku sangat terkejut saat mendengar Lee Jong Suk memanggil Yoona 'istriku'," ujar seorang netizen. "Caranya memanggil Yoona dengan sebutan istriku terdengar sangat natural," imbuh yang lain. "Sangat lucu melihatnya tersipu malu setelah memanggil Yoona istriku. Aku terus mengulang bagian ini," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, Lee Jong Suk juga berhasil menyabet penghargaan utama atau Daesang berkat perannya sebagai Park Chang Ho di "Big Mouth". Ini adalah Daesang kedua dalam sejarah karier sang aktor.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait