Kaleidoskop 2022: Berita Artis Mengejutkan Periode Juli-Desember
Instagram
Selebriti

Berikut sederet peristiwa mengejutkan nan heboh periode Juli hingga Desember 2022 yang telah dirangkum WowKeren.com. Mulai dari konflik selebriti, kasus kekerasan dalam rumah tangga, perselingkuhan hingga pernikahan yang membuat heboh.

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air memang selalu penuh kejutan. Karenanya tak heran jika ada saja peristiwa heboh yang mengejutkan yang menjadi sorotan di kalangan masyarakat. Seperti halnya yang terjadi di sepanjang tahun 2022 ini yang berhasil dirangkum oleh WowKeren.com.

Terhitung mulai dari bulan Juli hingga Desember 2022, ada banyak peristiwa yang heboh dan mengejutkan dari para selebriti Tanah Air. Pasalnya peristiwa itu terjadi pada sejumlah selebriti yang memiliki imej positif dan memiliki banyak penggemar.


Sederet peristiwa mengejutkan itu meliputi konflik selebriti dan kasus kekerasan dalam rumah tangga yang menyeret pasangan artis tak terduga. Tak ketinggalan, ada pula perselingkuhan hingga pernikahan yang membuat heboh.

Penasaran siapa saja artis yang masuk berita mengejutkan dari bulan Juli hingga Desember tahun ini? Simak ulasannya berikut ini!

(wk/Bert)

1. Perseteruan Nathalie Holscher dan Putri Delina anak Sule


Perseteruan Nathalie Holscher dan Putri Delina anak Sule

Di pertengahan tahun 2022, Nathalie Holscher terlibat perselisihan dengan anak kedua Sule, Putri Delina. Perseteruan keduanya itu bermula usai Putri Delina diundang di podcast Maia Estianty.

Di situ, Putri Delina menyinggung soal Nathalie Holscher yang pernah minggat dari rumah saat bertengkar dengan Sule. Nathalie disebut minggat lantaran sakit hati melihat isi DM Sule dengan Putri Delina yang membahas soal mendiang Lina Jubaedah. Sama dengan Nathalie, Putri Delina pun merasa sakit hati dengan sikap ibu sambungnya itu.

Selain itu, Putri Delina juga menyayangkan sikap Nathalie yang tak pernah meminta maaf pada dirinya. Waktu kejadian itu, Putri bener-bener diem, Putri dihujat sampe segitunya sama netizen, sampe dibilang anak durhaka lah. Yang keinget sih lebih yang kenapa harus seperti ini? Kenapa nggak ada inisiatif untuk minta maaf ke Putri," kata Putri Delina di podcast Maia Estianty.

Pengakuan Putri Delina itu sempat disambut santai oleh Nathalie Holscher. Ia pun menyampaikan permintaan maafnya pada Putri Delina. Namun tak berselang lama, ia bikin heboh usai diduga melayangkan sindiran menohok pada Putri Delina. Nathalie pun disebut-sebut menyindir gaya berpacaran Putri Delina dengan sang kekasih, Jeffry Reksa.

Hubungan keduanya pun disebut terus memburuk. Ditambah di tengah perseteruannya itu, Nathalie melayangkan gugatan cerai terhadap Sule. Hal itu yang kemudian membuat Putri Delina disindir habis-habisan lantaran dituding sebagai penyebab Nathalie menggugat cerai Sule.

Meski begitu, Putri Delina bungkam terkait sindiran miring tersebut. Hingga pada akhirnya, Nathalie dan Sule resmi bercerai pada 10 Agustus 2022. Namun hingga kini belum diketahui pasti penyebab Sule dan Nathalie bercerai.

2. Farel Prayoga Viral Usai Tampil Depan Presiden


Farel Prayoga Viral Usai Tampil Depan Presiden
Instagram

Sosok Farel Prayoga mulai ramai dikenal publik usai tampil di depan Presiden Joko Widodo. Farel tampil di depan Presiden Joko Widodo saat upacara HUT RI ke-77 pada 17 Agustus 2022.

Di situ, Farel menyanyikan lagu "Ojo Dibandingke". Aksi Farel menyanyikan lagu tersebut pun berhasil menggoyang istana. Bahkan para menteri pun ikut bergoyang saat Farel bernyanyi.

Aksi Farel bernyanyi di istana membuat bangga para warga Banyuwangi, Jawa Timur. Karenanya saat Farel pulang ke Banyuwangi pasca tampil di istana disambut meriah oleh para warga di sana.

Bocah berusia 12 tahun ini pun langsung kebanjiran job. Dengan suaranya yang merdu dan khas, Farel mampu menghipnotis penonton. Ia pun ramai digandrungi para penggemar dari berbagai kalangan.

Viralnya Farel juga memancing perhatian dari sejumlah tokoh. Salah satunya Menteri BUMN, Erick Thohir. Erick Thohir bahkan sempat membuat heboh lantaran menawari Farel Prayoga beasiswa. Dengan cepat, Farel Prayoga menyetujui penawaran dari Erick Thohir tersebut.

Selain beasiswa, bocah yang dulunya jadi pengamen ini juga meraup banyak keuntungan usai tampil di istana negara. Pasalnya ia kini bisa membeli mobil dan membangun rumah untuk kedua orangtuanya dari hasil manggung.

3. Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Terkait KDRT


Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Terkait KDRT
Instagram/lestykejora

Lesti Kejora berhasil membuat heboh di bulan September 2022. Bagaimana tidak, ia yang dikenal harmonis dan selalu tampil mesra dengan Rizky Billar mendadak melaporkan suaminya itu ke polisi terkait dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Dugaan Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar menguat usai pihak kepolisian buka suara. Pihak kepolisian mengatakan bahwa Rizky Billar mencekik dan membanting Lesti Kejora usai ketahuan selingkuh.

Hal itu sontak mengejutkan banyak pihak. Terutama para penggemar serta sederet selebriti yang dekat dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasalnya, dua sejoli yang telah dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar itu dikenal selalu tampil mesra dan romantis.

Rizky Billar pun semakin dihujat habis-habisan usai mencuat kabar jika kerongkongan Lesti Kejora bergeser akibat mengalami KDRT. Namun tak lama usai mencuat kabar tersebut, Lesti pergi melaksanakan ibadah umrah bersama keluarganya yang seolah membantah kabar kondisinya itu.

Selama Lesti pergi umrah, Rizky Billar tak kunjung menampakkan batang hidungnya. Ia pun tak lagi muncul di layar kaca maupun di media sosial. Hingga pada akhirnya, ia ditetapkan sebagai tersangka dugaan KDRT.

Rizky Billar pun langsung ditahan usai ditetapkan sebagai tersangka. Kabar Rizky Billar ditahan dan mengenakan baju tahanan sukses membuat heboh. Namun tak lama setelah itu, Lesti disebut buru-buru ke Polres Jakarta Selatan usai pulang umrah. Kedatangan Lesti ke Polres untuk mencabut laporan terhadap Rizky Billar.

4. Viralnya Bunda Corla yang Bikin Heboh Para Artis


Viralnya Bunda Corla yang Bikin Heboh Para Artis
Instagram/corla_2

Nama Bunda Corla viral usai sering melakukan siaran langsung di TikTok. Ditambah, ia dikenal ceplas-ceplos yang menjadi ciri khasnya hingga ramai digandrungi oleh para penggemar.

Kepopuleran Bunda Corla pun berhasil memikat hati sejumlah selebriti Tanah Air. Sampai-sampai banyak selebriti ternama ikut nimbrung saat sosok yang diketahui tinggal di Jerman itu melakukan live.

Bunda Corla semakin membuat heboh usai sempat menolak saat ditawari uang sebesar Rp 100 juta oleh Nikita Mirzani. Alih-alih menerima uang tersebut, Bunda Corla malah meminta dibelikan celak dari brand lokal Indonesia.

Namun di tengah kepopulerannya itu, ia malah mendapatkan tudingan miring. Pasalnya Bunda Corla dituding transgender oleh Isa Zega.

Meski begitu, Bunda Corla tak pernah ambil pusing. Terlebih banyak selebriti yang pasang badan memberikan pembelaannya untuk Bunda Corla. Salah satunya Dewi Persik yang pasang badan sambil membeberkan bukti bahwa Bunda Corla bukan seorang waria.

Bukti lain menunjukkan bahwa Bunda Corla dulunya dekat dengan mendiang Olga Syahputra. Sosok yang kerap menampilkan aksi joget dan bernyanyinya ini pun disebut pernah jadi tetangga Ruben Onsu.

5. Denise Chariesta Ngaku Hamil dan Keguguran


Denise Chariesta Ngaku Hamil dan Keguguran
Instagram/denisechariesta91

Denise Chariesta memang lekat dengan imej kontroversi. Imej tersebut pun semakin melekat usai ia mengaku pernah menjadi selingkuhan pria beristri berinisial RD selama empat tahun lamanya.

Pengakuan Denise tersebut diduga ditujukan pada suami Ayu Dewi, Regi Datau. Pasalnya ciri-ciri yang diungkap Denise ke publik dinilai mengarah ke Regi Datau yang diketahui sudah sepuluh tahun menikah itu.

Denise semakin membuat geger usai secara blak-blakan mengaku sempat hamil anak RD di bulan Maret 2022. Tak asal bicara, Denise berani menunjukkan ucapannya itu lewat hasil foto USG bayinya dengan RD. Namun sayangnya calon bayinya itu tak selamat.

Denise sendiri mengaku sempat ingin memberi tahu RD soal bayi yang dikandungnya. Namun, rencana itu segera diurungkan Denise karena ia tak sengaja memergoki RD yang asyik memakai narkoba.

Melihat RD yang memakai narkoba membuat Denise sukses dibuat ilfil. Ia mengaku ogah jika anak yang dikandungnya punya ayah seorang pemakai.

Yang mengejutkannya lagi, Denise sempat berniat ingin menjebak mantan kekasihnya, JK untuk jadi ayah pengganti. Namun, ia sadar kalau belum pernah tidur dengan JK dan khawatir kalau pengakuannya malah memicu masalah baru. Sementara sampai saat ini, Denise belum juga mengungkap sosok pria berinisial RD yang pernah menghamilinya itu.

6. Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono


Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Instagram/erinagudono

Nama Kaesang Pangarep tentu sudah tidak asing lagi di telinga. Pria yang diketahui anak bungsu Presiden Joko Widodo itu baru saja mempersunting wanita pujaan hatinya, Erina Gudono.

Sebelum menikah, Kaesang sudah membuat publik terkejut ketika go public sosok Erina. Pasalnya sebelum dengan Erina, ia sempat menjalin asmara dengan wanita bernama Nadya Arifta] yang dulunya dibully habis-habisan oleh netizen.

Kaesang dan Erina Gudono menikah pada 10 Desember 2022. Keduanya menikah usai membombardir banyak foto prewed di akun media sosial masing-masing. Foto prewed Kaesang dan Erina pun terdapat beberapa konsep. Mulai dari konsep tradisional, modern dan yang lainnya.

Hingga pada akhirnya, keduanya resmi menikah. Pernikahan keduanya itu pun terus menjadi sorotan dan perbincangan selama beberapa pekan. Pasalnya banyak momen serta peristiwa tak disangka-sangka selama acara pernikahan Kaesang berlangsung.

Mulai dari banyaknya momen lucu dan menggelitik keluarga Kaesang hingga tingkah menggemaskan keponakan Kaesang, Al Nahyan. Al Nahyan menjadi yang paling disorot saat pernikahan Kaesang. Pasalnya tingkah Al Nahyan yang tak mau mengenakan seragam berhasil mencuri perhatian.

Ada pula beberapa momen lain yang menarik perhatian. Ditambah, ada beberapa selebriti Tanah Air yang turut hadir di acara pernikahan Kaesang dan Erina Gudono yang digelar dalam beberapa hari. Di antaranya ada pasangan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Desta, Irfan Hakim, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan masih banyak lagi.

Pernikahan Kaesang pun digelar mewah di dua tempat. Yakni di Yogyakarta dan di Solo. Ada pun pesta rakyat yang membuat sejumlah masyarakat Yogyakarta dan Solo turut merasakan euforia pernikahan Kaesang dan Erina Gudono. Kaesang dan Erina Gudono pun dikirab bak pasangan kerajaan di momen spesialnya itu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait