Mantap Berdamai! Lesti Kejora Sudah Tandatangani Surat Pencabutan Laporan
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora disebut telah menandatangani surat pencabutan laporan dan dinyatakan berdamai. Hal ini diutarakan langsung oleh pengacara dari Rizky Billar. Seperti apa penjelasannya?

WowKeren - Kasus KDRT yang terjadi di rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar banyak melahirkan cerita-cerita mengejutkan. Sebelumnya, Lesti diketahui telah melaporkan Billar atas dugaan kasus KDRT.

Atas laporan itu, Billar pun ditetapkan sebagai tersanka hingga kenakan baju tahanan. Namun hal tak terduga justru dilakukan oleh Lesti, yakni pencabutan laporan.

Hal itu dibenarkan oleh pihak kepolisian. "Pihak Lesti tiba-tiba datang dan ingin cabut laporan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan pada Kamis (13/10). "Kalau mau mencabut, silakan saja. Itu hak daripada korban."

Pernyataan pihak polisi diperkuat oleh kuasa hukum Billar yang menyatakan bahwa Lesti telah menandatangani surat pencabutan laporan. "Surat pencabutan laporan sudah ditandatangani," ujar Surya Darma Simbolon di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/10).


Photo-INFO

Instagram-Lesti Kejora Tandatangani Surat Pencabutan Laporan

Tak hanya itu, kuasa hukum Billar juga sebut bahwa kliennya dan Lesti berdamai. Ia mengatakan pula bahwa surat pencabutan laporan tersebut telah diserahkan ke pihak kepolisian.

Informasi tersebut sontak disambut ramai oleh netter. Bukannya lega mereka berdamai, netter malah ramai lemparkan ungkapan kekecewaan sekaligus sindiran untuk Lesti.

"Buat heboh, lapor polisi trus di tanggepin polisi malah di cabut! Hahahaha dagelan," komen seorang netter. "Mungkin cabut laporan ok tapi gugat cerai.. Kalo sampe kiyut kiyut lagi fix kalo di SmackDown lagi gw jamin gak ada yang respect lagi," timpal yang lain. "Cuma ngasih efek jera kali, ntar balik, ntar kdrt lagi, ntar lapor lagi... udah muter2 gitu aja," sindir lainnya.

"Ngapain lapor kalo cuma mau dicabut.. Ato sekedar cari sensasi aj.. Drama," tambah yang lain. "Keenakan si beler, penonton kecewa, fix kebanyakan drama," sahut lainnya. "Percuma. Gausa di belain. Gausa di supprt tuh perempuan. Mau di banting kek. Mau di apain kek. Anyepin aja. Ujung2 nya gini," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru