Ungkapan Lesti Kejora Minta Maaf ke Diri Sendiri dengan Suara Bergetar Disorot Lagi
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora pernah meminta maaf pada diri sendiri dengan suara bergetar kini disorot lagi. Ungkapan Lesti Kejora itu pun disangkutpautkan dengan kejadian KDRT yang tengah menimpanya.

WowKeren - Pedangdut Lesti Kejora masih terus menjadi pusat perhatian. Pasalnya, Lesti yang selama ini dikenal hidup adem ayem bareng Rizky Billar mengejutkan banyak pihak usai ia melaporkan sang suami.

Lesti telah melaporkan suaminya sendiri atas dugaan kasus KDRT. Atas laporan tersebut, kini Billar telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan dalam 20 hari ke depan.

Di tengah kasus yang sedang mereka hadapi, berbagai video lawas mengenai Lesti pun beredar. Salah satunya saat Lesti meminta maaf pada diri sendiri dengan suara bergetar seraya menggendong baby L alias Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

"Aku mau meminta maaf untuk diriku sendiri, untuk Lesti karena selama hidup ini aku tidak pernah berterima kasih atas semua kekuatan dan kesabaran mungkin yang luar biasa. Aku berterima kasih kepada diriku sendiri," ujar Lesti Kejora.


"Kalau dibilang kuat jujur sebenarnya dedek bukan orang yang kuat tapi aku berterima kasih kepada diriku sendiri karena sejauh ini sudah selalu mau udah belajar dan berusaha menjadi orang yang tidak peduli dengan apapun," sambungnya lagi.

Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Mereka sangkutpautkan dengan kejadian yang kini menimpa Lesti. Pada pernyataan Lesti di atas, ia tampak menahan tangis seolah merasakan hal yang cukup berat.

"Sudah ku duga dari semenjak anak nya lahir yg dia dibully krn mudah nangis sampai dikatain lebay.ternyata dia menyimpan banyak luka batin dari suami nya sendiri," komen seorang netter. "Sejak lesti melaporkan si beler, udah ngerti kenapa lesti mudah nangis. Maaf ya lesti dulu saya sebagai perempuan ngatain kamu lebay saya sangat menyesal. Apa lagi saya seorang perempuan harusnya saya mendukung kamu, memberimu semangat karena menjadi seorang ibu dan istri itu tidak mudah," singgung yang lain. "Tetap sabar dan berdoa utk saat ini itu lah obat yg paling mujarab. Kamu emang seorng istri yg paling dan paling segala" Nya. Kebaikkan mu akan kembali kepada mu Lesti," timpal lainnya.

"Yang dulu ngehujat dy sana sinii sampai fisik anaknya.. Nihhh yg bilang lebay sgala macem ternyata dy menyimpan byak deritaaaa," tambah yang lain. "Sing sabar, kuat lahir batin, ya de....Allah sdh menunjukan yg terbaik utk Dede, dgn berani nya dd laporkan kejadian Kdrt s bilar sinting," seloroh lainnya. "Lesti semoga kamu bisa jadi panutan untuk orang2 di luar sana yang sudah berumah tangga," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru