Dinner Berdua Bareng Aurel Jelang Tahun Baru, Atta Halilintar Malah Asyik Main Lato-Lato
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Aurel Hermansyah membagikan video kala keduanya dalam perjalanan ke tempat dinner, dimana Atta Halilintar menjelaskan bahwa Ameena putri mereka tidak ikut di momen dinner mereka kali itu.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru-baru ini menikmati dinner romantis berdua untuk yang terakhir kalinya di tahun 2022. Momen dinner romantis tersebut lantas dibagikan melalui unggahan Instagram Stories akun Atta Halilintar dan juga Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah membagikan video kala keduanya dalam perjalanan ke tempat dinner. Di video tersebut, Atta Halilintar menjelaskan bahwa Ameena putri mereka tidak ikut di momen dinner mereka kali itu.

"Kita mau dinner berdua aja sebelum malam Tahun Baru," tutur Aurel Hermansyah. "Kasihan anaknya ditinggal guys, sebentar ya," sahut Atta Halilintar.

Pasangan suami istri tersebut kemudian membagikan video dan foto restoran mewah tempat mereka dinner. "Last dinner berdua bini 2022," tulis Atta Halilintar di unggahannya.

Uniknya, Atta Halilintar tidak hanya makan di restoran mewah tersebut. Ia juga sempat asyik memainkan lato-lato yang belakangan kembali hits di kalangan anak-anak.

Sayangnya, Atta Halilintar gagal kala mencoba memutar mainan tersebut. Aurel Hermansyah pun tertawa melihat aksi suaminya.


Dinner Terakhir Bareng Aurel di Tahun 2022, Atta Halilintar Malah Asyik Main Lato-Lato

Instagram/@aurelie.hermansyah

"Enggak bisa, hahaha... Sakit banget ya?" tanya Aurel Hermansyah yang merekam aksi Atta Halilintar.

"Soalnya divideoin sih. Kalau lagi pas enggak divideoin bisa kan," sahut Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah kemudian meminta suaminya untuk mengulangi permainan tersebut. Namun Atta Halilintar lagi-lagi gagal hingga tangannya terkena bola lato-lato.

Di sisi lain, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini tengah berbahagia menjalani peran mereka sebagai orangtua Ameena. Sebelumnya, pasangan suami istri itu menyampaikan pendapat berbeda kala berandai-andai Ameena akan didekati lawan jenis di masa depan.

Atta Halilintar lantas menjelaskan bahwa ia akan bertanya baik-baik kepada cowok tersebut soal tujuannya mengajak pergi Ameena. "Enggak lah, nanyanya baik-baik. Mau ke mana? Pulangnya jam berapa? Oh ya sudah, Om ikut ya?" tutur Atta Halilintar yang langsung disambut tertawa oleh orang studio.

Mendengar perkataan Atta, Aurel Hermansyah mengaku tidak suka. Berbeda dari Atta, Aurel Hermansyah menyebut Ameena membutuhkan privasi ketika kencan bersama lelaki yang kelak ia suka.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru