Perseteruan Nathalie Holscher dan Putri Delina anak Sule
Selebriti

Berikut sederet peristiwa mengejutkan nan heboh periode Juli hingga Desember 2022 yang telah dirangkum WowKeren.com. Mulai dari konflik selebriti, kasus kekerasan dalam rumah tangga, perselingkuhan hingga pernikahan yang membuat heboh.

WowKeren - Di pertengahan tahun 2022, Nathalie Holscher terlibat perselisihan dengan anak kedua Sule, Putri Delina. Perseteruan keduanya itu bermula usai Putri Delina diundang di podcast Maia Estianty.

Di situ, Putri Delina menyinggung soal Nathalie Holscher yang pernah minggat dari rumah saat bertengkar dengan Sule. Nathalie disebut minggat lantaran sakit hati melihat isi DM Sule dengan Putri Delina yang membahas soal mendiang Lina Jubaedah. Sama dengan Nathalie, Putri Delina pun merasa sakit hati dengan sikap ibu sambungnya itu.

Selain itu, Putri Delina juga menyayangkan sikap Nathalie yang tak pernah meminta maaf pada dirinya. Waktu kejadian itu, Putri bener-bener diem, Putri dihujat sampe segitunya sama netizen, sampe dibilang anak durhaka lah. Yang keinget sih lebih yang kenapa harus seperti ini? Kenapa nggak ada inisiatif untuk minta maaf ke Putri," kata Putri Delina di podcast Maia Estianty.

Pengakuan Putri Delina itu sempat disambut santai oleh Nathalie Holscher. Ia pun menyampaikan permintaan maafnya pada Putri Delina. Namun tak berselang lama, ia bikin heboh usai diduga melayangkan sindiran menohok pada Putri Delina. Nathalie pun disebut-sebut menyindir gaya berpacaran Putri Delina dengan sang kekasih, Jeffry Reksa.

Hubungan keduanya pun disebut terus memburuk. Ditambah di tengah perseteruannya itu, Nathalie melayangkan gugatan cerai terhadap Sule. Hal itu yang kemudian membuat Putri Delina disindir habis-habisan lantaran dituding sebagai penyebab Nathalie menggugat cerai Sule.

Meski begitu, Putri Delina bungkam terkait sindiran miring tersebut. Hingga pada akhirnya, Nathalie dan Sule resmi bercerai pada 10 Agustus 2022. Namun hingga kini belum diketahui pasti penyebab Sule dan Nathalie bercerai.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru