Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Instagram/erinagudono
Selebriti

Berikut sederet peristiwa mengejutkan nan heboh periode Juli hingga Desember 2022 yang telah dirangkum WowKeren.com. Mulai dari konflik selebriti, kasus kekerasan dalam rumah tangga, perselingkuhan hingga pernikahan yang membuat heboh.

WowKeren - Nama Kaesang Pangarep tentu sudah tidak asing lagi di telinga. Pria yang diketahui anak bungsu Presiden Joko Widodo itu baru saja mempersunting wanita pujaan hatinya, Erina Gudono.

Sebelum menikah, Kaesang sudah membuat publik terkejut ketika go public sosok Erina. Pasalnya sebelum dengan Erina, ia sempat menjalin asmara dengan wanita bernama Nadya Arifta] yang dulunya dibully habis-habisan oleh netizen.

Kaesang dan Erina Gudono menikah pada 10 Desember 2022. Keduanya menikah usai membombardir banyak foto prewed di akun media sosial masing-masing. Foto prewed Kaesang dan Erina pun terdapat beberapa konsep. Mulai dari konsep tradisional, modern dan yang lainnya.

Hingga pada akhirnya, keduanya resmi menikah. Pernikahan keduanya itu pun terus menjadi sorotan dan perbincangan selama beberapa pekan. Pasalnya banyak momen serta peristiwa tak disangka-sangka selama acara pernikahan Kaesang berlangsung.

Mulai dari banyaknya momen lucu dan menggelitik keluarga Kaesang hingga tingkah menggemaskan keponakan Kaesang, Al Nahyan. Al Nahyan menjadi yang paling disorot saat pernikahan Kaesang. Pasalnya tingkah Al Nahyan yang tak mau mengenakan seragam berhasil mencuri perhatian.

Ada pula beberapa momen lain yang menarik perhatian. Ditambah, ada beberapa selebriti Tanah Air yang turut hadir di acara pernikahan Kaesang dan Erina Gudono yang digelar dalam beberapa hari. Di antaranya ada pasangan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Desta, Irfan Hakim, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan masih banyak lagi.

Pernikahan Kaesang pun digelar mewah di dua tempat. Yakni di Yogyakarta dan di Solo. Ada pun pesta rakyat yang membuat sejumlah masyarakat Yogyakarta dan Solo turut merasakan euforia pernikahan Kaesang dan Erina Gudono. Kaesang dan Erina Gudono pun dikirab bak pasangan kerajaan di momen spesialnya itu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru