Non Model, 8 Seleb Tampil Memukau Saat Perdana Catwalk di Acara Fashion Bergengsi 2022
Instagram/fuji_an
Selebriti

Sepanjang tahun 2022, ada banyak selebriti yang berani mencoba hal baru dengan melakukan aksi catwalk menakjubkan meski baru pertama kali melakukannya. Siapa saja mereka?

WowKeren - Tahun 2022 ini banyak sekali kejadian mengejutkan yang terjadi di kalangan selebriti Tanah Air. Bahkan terdapat banyak momen langka yang berhasil membuat gempar.

Seperti halnya sejumlah selebriti yang berhasil mencoba hal baru dan membuat heboh. Para selebriti itu berhasil keluar dari zona nyaman dan mencoba hal baru yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya.

Rupanya ada sejumlah selebriti yang tak memiliki basic model, berani mencoba hal baru dengan tampil memukau saat perdana catwalk di acara fashion bergengsi. Bahkan ada sejumlah selebriti yang untuk pertama kalinya berani tampil di acara fashion ternama dunia. Siapa saja mereka? Simak rangkumannya berikut ini hanya di WowKeren.

(wk/enyk)

1. Raffi Ahmad


Raffi Ahmad
Instagram/erigostore

Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis multitalenta di Tanah Air. Ia diketahui berbakat di dunia akting, musik, presenter bahkan jago melawak.

Namun hal baru bagi Raffi saat diminta tampil di acara fashion bergengsi. Terlebih saat itu ia diminta untuk melakukan catwalk di acara New York Fashion Week 2022, bersanding dengan para model dunia.

Raffi pun sempat menjadi trending topic karena aksi catwalk perdananya. Hal itu lantaran ekspresi Raffi yang tampak serius dan berbeda dari biasanya. Ditambah dalam sebuah video, terekam reaksi sang istri, Nagita Slavina yang tak bisa menahan tawa saat Raffi melakukan catwalk.

2. Fuji An


Fuji An
Instagram/fuji_an

Selanjutnya, ada Fujianti Utami yang tak kalah mencuri perhatian publik. Pasalnya untuk pertama kalinya, Fuji melakukan aksi catwalk di acara fashion bergengsi, yakni di Jakarta Fashion Week 2022.

Meski baru pertama kali, Fuji tampak percaya diri melenggang di atas catwalk dan disaksikan banyak orang. Padahal diketahui, Fuji sama sekali tak memiliki basic modelling.

Ditambah, Fuji memiliki tubuh yang terbilang mungil dibanding model pada umumnya. Karenanya aksi Fuji pertama kali melakukan catwalk ini berhasil mencuri perhatian di Oktober 2022 kemarin.

3. Ariel Tatum


Ariel Tatum

Tak kalah disorot, ada pun Ariel Tatum yang tampil mengagumkan di catwalk pertamanya. Bahkan Ariel Tatum berhasil menjadi buah bibir karena aksinya di Paris Fashion Week 2022.

Terlebih Ariel Tatum menjadi perempuan pertama yang tampil di Paris Fashion Week mewakili Indonesia. Foto dan video Ariel saat berlenggak-lenggok di Paris Fashion Week pun ramai menjadi buah bibir.

Pasalnya meski baru pertama kali dan menjadi satu-satunya wakil dari Indonesia, Ariel tampil percaya diri. Bahkan Ariel berhasil membius banyak pasang mata lewat penampilannya di Paris Fashion Week. Bagaimana tidak, selain pancarkan aura semringah selama catwalk, Ariel tampil seksi dan memukau dengan gaun merah yang cukup terbuka.

4. Anya Geraldine


Anya Geraldine
Instagram/nyfw

Ada pun Anya Geraldine yang mencuri perhatian karena aksi lenggak-lenggoknya di New York Fashion Week. Senada dengan Raffi Ahmad, Anya Geraldine pun ikut berkesempatan tampil di New York Fashion Week bersama para model dunia.

Anya pun banjir pujian atas penampilan kerennya di panggung New York Fashion Week (NYFW) 2022. Mengingat Anya berhasil tampil memukau meski baru pertama kali tampil di acara fashion bergengsi.

Foto Anya memamerkan gaya slay pun sukses terpampang di akun resmi penyelenggara NYFW 2022. Kemunculan Anya di Instagram NYFW itu sontak semakin memicu reaksi kagum pada pemilik asli Nur Amalina Hayati itu.

5. Raline Shah


Raline Shah
Instagram/erigostore

Senada dengan Anya Geraldine, Raline Shah pun ikut tampil di New York Fashion Week 2022. Namun Raline yang diketahui memiliki circle pertemanan yang tak kaleng-kaleng rupanya tampak tegang saat menunjukkan aksinya di atas catwalk.

Aksi Raline pun mencuri perhatian dan disandingkan dengan Raffi Ahmad. Hal itu lantaran aksi keduanya dinilai memiliki kemiripan. Keduanya disebut sama-sama terlihat tegang saat berlenggak-lenggok di panggung catwalk.

Ekspresi wajah Raline dan Raffi Ahmad itu pun ramai menjadi perbincangan. Namun meski tampak tegang, Raline ramai dipuji lantaran penampilannya yang dinilai cantik dan menawan.

6. Bryan Domani


Bryan Domani
Instagram/bryandomani_bd_

Bryan Domani menjadi artis selanjutnya yang melakukan aksi catwalk di acara bergengsi. Diketahui, Bryan Domani merupakan salah satu artis yang ditunjuk untuk tampil di Jakarta Fashion Week (JFW) 2022.

Bryan Domani mengaku baru pertama kali menjadi model saat tampil di JFW tersebut. Menjadi pengalaman pertama tentu membuat Bryan Domani merasa begitu deg-degan.

Selain baru pertama kali dan tak memiliki basic model, Bryan Domani juga sempat merasa insecure. Pasalnya saat itu, Bryan Domani merasa paling pendek di antara model-model lainnya yang memiliki tinggi berkisar 170-180 sentimeter. Beruntung, Bryan Domani berhasil tampil maksimal meski baru pertama kali melakukannya.

7. Refal Hady


Refal Hady
Instagram/nyfw

Artis selanjutnya yang berhasil tampil memukau adalah Refal Hady. Diketahui, Refal Hady ikut berlenggak-lenggok di acara fashion bergengsi, New York Fashion Week (NYFW) 2022.

Meski baru pertama kali, Refal Hady rupanya sukses membius banyak pasang mata terkait penampilannya. Bahkan penampilan keren Refal Hady di panggung New York Fashion Week membuat penyelenggara NYFW kepincut.

Pasalnya foto Refal Hady saat menampilkan aksinya sampai terpampang di akun resmi penyelenggara NYFW 2022. Kemunculan Refal di Instagram NYFW itu pun berhasil membuat heboh para netizen Indonesia.

8. Angga Yunanda


Angga Yunanda
Instagram/erigostore

Terakhir, ada Angga Yunanda yang berhasil mencuri perhatian. Penampilan Angga Yunanda di New York Fashion Week bersama Refal Hady cs rupanya ikut menjadi sorotan.

Aksi Angga di panggung NYFW ini pun menjadi pengalaman pertama kali baginya. Pasalnya Angga sebelumnya diketahui tak memiliki basic model. Pria yang memiliki tinggi sekitar 175 sentimeter ini lebih dikenal dengan bakat beraktingnya di dunia seni peran.

Meski begitu, Angga berhasil membuktikan dengan tampil maksimal di panggung NYFW. Aksi Angga di panggung tersebut pun ramai dibanjiri pujian.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru