Slay, Foto Anya Geraldine dan Refal Hady Terpampang di IG New York Fashion Week
Instagram/erigostore
Selebriti
New York Fashion Week 2022

Anya Geraldine dan Refal Hady pamer outfit kece serta gaya slay saat melenggang di ajang New York Fashion Week hingga foto mereka terpampang di akun resmi penyelenggara.

WowKeren - Anya Geraldine jadi sorotan pasca terciduk menyembunyikan sesuatu. Saat hendak disalami Rafathar, Anya diduga menutupi rokok di atas meja dengan tasnya.

Setelah video itu viral, netter menyentil Anya soal dirinya merokok. Namun selebriti muda ini memilih santai. Tak lama setelah video itu viral, Anya justru banjir pujian atas penampilan keren di panggung New York Fashion Week 2022.

Bersama dengan rekannya, Refal Hady, foto Anya memamerkan gaya slay sukses terpampang di akun resmi penyelenggara NYFW 2022. Kemunculan Anya dan Refal di Instagram NYFW tak urung memicu reaksi kagum.

"Proud Indonesia, great job," kata fans. "Slide 2,my idol from indonesia 🙌🙌😍😍😍😍❤️❤️❤️❤️ luv 👏👏👏✨✨✨✨✨✨," ujar netter. "Slide No 2 Masya allah, My Idol @refalhady 🙌🙌🙌🙌🙌👏👏👏👏 😍🔥 proud! Thankyou @nyfw @erigostore you rock!!!," kata netter. "Anya Slayy," kata netter. "You nailed it girl @anyageraldine 🔥🔥🔥🔥," kata Anya.


Sebelumnya, Anya mengungkap rasa senang karena bisa didapuk menjadi talent brand lokal yang tampil di NYFW. Anya mengaku ia tahun lalu ditawari acara serupa namun berhalangan hadir.

"Aku say yes karena tahun lalu ditawarin tapi nggak bisa karena lagi syuting," kata Anya. "Aku senang banget sekarang bisa ikut."

Sementara itu, CEO dan founder brand Erigo yang mengundang Anya serta artis lain, Muhammad Sadad, mengungkap alasan mengundang artis. "Pastinya talent yang ada di sini teman juga, kita hire mereka, create juga vibesnya post di Time Square kita pengin sama-samalah semua kan punya kesempatan yang sama. Ada artis, penyanyi, stand up comedy. Erigo bukan segelintir kalangan, ingin merangkul semua talent di masyarakat, biar market lebih luas lagi," kata Sadad.

Selain Anya dan Refal Hadi, artis lain yang diundang adalah Raffi Ahmad dan Enzy Storia. Keduanya juga mengungkap rasa antusiasme mereka bisa terlibat di acara fashion show Erigo di NYFW.

"Terima kasih mas Sadad. Yang pasti tahun ini beda dengan kemarin, harusnya tahun kemarin gue ikut tapi ada satu hal nggak keburu ngurus visa tapi thank you dilibatin tahun ini," kata Raffi. "Senang banget, thank you banget Sadad sudah ngajak aku. Aku juga sudah beberapa kali kerja bareng Tokopedia. Excited banget tahun lalu super seru, pasti tahun ini bakalan jauh lebih seru lagi," kata Enzy.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait