Disalami Rafathar Putra Nagita, Anya Geraldine Diduga Sembunyikan Rokok?
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Rafathar putra Nagita Slavina datang untuk memberi salam ke Anya Geraldine dan Enzy Storia. Disaat Rafathar datang mendekat, gerak-gerik Anya memicu dugaan menyembunyikan rokok.

WowKeren - Rafathar putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai anak yang kalem. Ia sempat membuat kagum Enzy Storia dan Anya Geraldine.

Bertemu di Amerika Serikat, Rafathar bersikap sopan dan memberikan salam. Ia mencium tangan Enzy dan Anya bak menghormati orang yang lebih tua.

Enzy dan Anya tak urung tersenyum ketika dihampiri oleh Rafathar. Disisi lain, netter dibuat salah fokus pada gerak-gerik Anya saat Rafathar datang menghampiri.

Gercep, Anya tampak menutupi sesuatu dengan tasnya. Netter kepo dan menduga kalau Anya merokok dan berusaha menyembunyikan agar tak terlihat oleh Rafathar yang masih muda.

"Anya ngumpetin rokoknya di balik tas," kata netter. "Sampoerna di atas meja😅M," ujar netter. "Anya sebat dulu," celetuk yang lainnya. "Gua juga salfok sama roko nya😂," kata netter.


Instagram

Anya Geraldine Diduga Sembunyikan Rokok

Sementara itu, Anya sendiri memang pernah mengakui kalau ia sempat merokok saat masih muda. 2020, Anya mengaku mencoba merokok saat masih duduk di bangku SMP.

"Gue nyoba yang aneh-aneh dalam hidup SMP sebenarnya, bukan SMA. Karena waktu SMA gue nggak suka sama pergaulan temen-temen di SMA 4, kayak gue banyak musuhan sama orang segala macam," kata Anya. "Baru bener-bener nyobain apa-apa serba pertama itu ya SMP. Kayak gue awal-awal nyobain ngerokok SMP, nyobain minum SMP kelas 2. Yang ngerasain kayak (nongkrong) gitu justru SMP karena SMA gue terlalu gimana gitu."

Anya juga sebelumnya pernah terciduk merokok di sebuah jalan. Namun ia tampaknya tak peduli dan menikmati momen saat merokok di tempat umum.

Bukan cuma Anya, Awkarin juga salah satu selebriti muda yang pernah ketahuan merokok. Bahkan Awkarin juga menggemari vape.

"Candu? Hehe, sebenarnya kalau bisa dibilang aku menggunakan dalam sehari-hari sih. Dan ya aku juga sudah berenti merokok sebenarnya dan kemarin sempat rokok cuma selingan aja. Sekarang lebih sering vape aja sih," kata Awkarin di 2020.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait