Bak 'Bungkam' Komplain Para Haters, Maia Estianty Dipuji Seperti Boneka Hidup Saat Dibalut Gaun Ini
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty tuai sorotan usai diduga tengah menghadiri kondangan di Yunani bersama sang suami tercinta, penampilan anggun dibalut gaun pink tuai sorotan sukses ‘bungkam’ haters?

WowKeren - Maia Estianty merupakan salah satu artis Indonesia yang sudah terjun ke dunia entertainment sejak dulu. Tak heran jika kini Maia bergelimang harta dari beragam karya dan prestasi yang sudah ditorehkannya. Ditambah lagi, kekayaan Maia seolah tak habis-habis dibicarakan publik setelah ia menikah dengan pengusaha tampan dan tajir yakni Irwan Mussry.

Kendati seolah terlihat sempurna, namun Maia rupanya tak luput dari “serangan” jari haters yang kerap julid dan nyinyir dalam mengomentari dirinya. Salah satunya yang sempat dibagikan oleh Maia di podcast Deddy Corbuzier adalah komplain soal bajunya yang dinilai monoton atau itu-itu saja.

Kali ini, Maia bak sukses “membungkam” ocehan para netizen dan haters tersebut melalui penampilan barunya. Dibocorkan oleh salah satu rekan artis, Maia diduga tengah kondangan alias menghadiri sebuah acara saat berada di Yunani saat ini.

Maia terlihat mengabadikan pose bersama sang suami tercinta dengan outfit formal. Maia tampil begitu cantik dan elegan dibalut dress berwarna pink. Ia melengkapi dandanannya dengan make up simpel serta beberapa aksesoris seperti jam tangan hingga kalung mutiara.

Di sisi lain, Irwan Mussry tampil begitu formal mengenakan kemeja putih dengan setelan jas dan celana panjang berwarna biru gelap. Irwan Mussry melengkapi gaya formalnya ini dengan dasi serta sepatu hitam yang mengkilap.


Maia kemudian menyematkan caption yang manis dan romantis untuk menggambarkan kebersamaan dengan sang suami kali ini. Ia menjelaskan perasaannya yang hanya dibalut dengan keindahan dan kebahagiaan.

Mrs & Mr Mussry…. Selalu enjoy life… menikmati masa tua bersama… indah and happy !!!! Ratu di hatinya…. Alhamdulillah, MaasyaaAllah,” tulis Maia Estianty seraya menambahkan beberapa tagar ciri khasnya.

Bak berhasil membungkam nyinyiran haters, Maia terlihat sepi dari komplain soal bajunya. Alih-alih, netter dibuat terpukau dengan penampilan anggun dan elegan ibunda Al, El dan Dul ini.

Warganet menyanjung habis penampilan hingga dress yang dikenakan oleh Maia Estianty. Pujian demi pujian pun berdatangan. Bahkan sampai ada yang menyanjung kecantikan Maia kali ini seperti boneka hidup kala dibalut dress pink yang gemerlap tersebut.

Bagus bangett view dan baju nya bunda @maiaestiantyreal,” sebut @cristina******. “Elegant bangat mba Maya,” kata @iyan*****. “Cakep bgt bunda, kaya barbie,” ucap akun @c.ndy*****. “Slide ke 3 , keren n cuantik poll,” seru akun @tose*****. “Masyallah, bun kayak Barbie doll,” imbuh akun @allys****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru