Hotman Paris Pamer Jalani Perawatan Wajah di Klinik: Brad Pitt Terancam Sekarang
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris ditemani asisten pribadinya nomor 1 melakukan perawatan wajah di sebuah klinik. Diakui Hotman sejak melakukan perawatan, banyak orang yang memuji wajahnya yang dinilai lebih muda.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea mulai menjalani perawatan wajah di klinik kecantikan. Dalam video yang diunggah di akun Instagram, sang pengacara kondang melakukan perawatan di sebuah klinik dengan metode suntik stem cell yang belakangan makin populer untuk meregenerasi dan memperbaiki sel.

Di bagian keterangan, Hotman menyebut ide untuk perawatan tersebut awalnya datang dari asisten pribadinya nomor satu yakni Nurbaini Jannah. Pria asal Batak ini juga mengungkap alasan seorang pria butuh perawatan. Tampak dalam video, ada beberapa awak media yang mewawancarai Hotman.

"Aspri 1 boyong hotman suntik muka Stemcel sampai 40 x muka di suntik dalam 1 jam @delz_clinic !! Knp perlu perawatan laki?? Jangan kejadian jadi laki yg bini banyak, klien kabur, muka tdk ganteng dan kantongnya tidak menolong!" tulis Hotman Paris di Instagram pada Selasa (13/9).

Hotman merasa wajahnya belakangan ini sering mendapat pujian setelah menjalani perawatan. Namun Hotman awalnya tak terlalu memerhatikan hal tersebut.


"Ya kalau melihat muka saya sih banyak bener pujian, gue enggak terlalu melihat," kata Hotman dalam video. "Gue percaya dompet lebih menarik daripada sekadar kecantikan."

Walau menyebut isi dompet serta popularitas lebih utama, Hotman tak masalah penampilannya makin menarik dengan perawatan wajah. Ia bahkan sesumbar usahanya itu bisa menyaingi aktor Hollywood Brad Pitt yang dikenal dengan paras tampannya.

"Tapi kalau bisa sekaligus, dompet tebal, popular, pintar, dan ganteng," sambung Hotman. "Uhhhh Brad Pitt terancam ni sekarang."

Postingan Hotman mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit netizen memuji penampilan Hotman yang dinilai jauh lebih muda dan segar sejak menjalani perawatan.

"Wah Abang @hotmanparisofficial bisa keliatan 10thn lbh muda lagi nih..." kata akun @eni***. "Bradpitt terancam," sambung akun @lissa***. "Emang Iya sih.. belakangan ini bang @hotmanparisofficial terlihat Jauh lebih muda dan fresh," tambah akun @novi***. "Sjk perawatan memang Bang Hotman lbh kelihatan muda dan fresh..MANTAP Bang ," seru akun @henia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru