Weeekly Berpartisipasi Dalam Kampanye Donasi Lewat Jumlah Langkah Kaki Sebanyak-banyaknya
Twitter/_Weeekly
Selebriti

'Weeekly Likes Autumn' menjadi salah satu kampanye donasi yang mengajak partisipannya melangkahkan kaki sebanyak mungkin sebagai bentuk amal yang hendak diberikan kepada orang membutuhkan.

WowKeren - Kabar menyenangkan kembali datangnya dari girl grup Weeekly yang mana dilaporkan bahwa mereka terlibat dalam kampanye donasi. IST Entertainment selaku agensi mengumumkan bahwa Weeekly akan turut berpartisipasi dalam Kampanye Donasi Langkah Kolaborasi Artis Big Walk X "Weeekly Likes Autumn".

Seperti diketahui, kampanye ini dinilai menyebarkan pengaruh baik dari Weeekly kepada masyarakat umum karena mereka akan berdonasi berdasarkan jumlah langkah kaki yang dilakukan. "Weeekly Likes Autumn" ini merupakan kampanye yang memungkinkan partisipan agar mudah dan menyenangkan melalui jalan-jalan bersama Weeekly.

Kampanye ini dimulai pada 12 September dan berlangsung selama sekitar dua bulan hingga 6 November mendatang. Apabila selama kampanye mencapai 2 miliar langkah, maka sumbangan diberikan kepada penerima manfaat lingkungan.

Untuk berpartisipasi dalam kampanye ini, partisipan perlu memperhatikan secara cermat. Partisipan perlu meng-install aplikasi Big Walk yang merupakan platform budaya donasi domestik. Kemudian, partisipan dapat bergabung dengan Weeekly Kru dan nantinya sumbangan berupa jumlah langkah akan diukur agar dapat mengikuti kampanye "Weeekly Likes Autumn".


Selain itu, dengan membagikan gambar verifikasi donasi di Instagram, peserta kampanye dapat menerima Polaroid bertanda tangan Weeekly secara khusus dengan melalui undian. Melalui kampanye donasi ini, Weeekly akan menginformasikan betapa mudahnya berpartisipasi dalam donasi dengan tindakan kecil,.

Girl grup generasi 4 ini akan memimpin dalam menciptakan budaya donasi yang aktif dengan penggemar dan menyebarkan pengaruh baik. Tentunya kampanye ini akan sangat mudah dan dapat menyehatkan tubuh karena terus melangkah sekaligus berpartisipasi menyumbang untuk orang-orang yang membutuhkan.

Kecintaan Weeekly dengan olahraga tampaknya telah dibuktikan dengan kompetisi di acara ISAC 2022 lalu. Terungkap bahwa Weeekly membawa pulang medali emas setelah berhasil menjadi juara untuk kategori estafet putri 400 meter pada 13 September. Alhasil, kampanye ini menunjukkan jika Weeekly akan bersemangat untuk menjadi bagian dari kampanye langkah ini.

Sementara itu, Weeekly telah merilis album single pertama mereka "Play Game: AWAKE" pada Maret tahun lalu. Belum diketahui kapan girl grup ini akan comeback.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru