Lagu Weeekly 'After School' Versi Dangdut Koplo Viral Lagi Jelang Tampil di KPOP LAND Jakarta
Instagram/_Weeekly
Musik

Kehadiran Weeekly di Indonesia menjelang tampil di acara KPOP LAND Jakarta disambut antusias dari fans termasuk memeriahkan kembali versi dangdut koplo dari lagu girl grup ini.

WowKeren - Penggemar Weeekly khususnya di Indonesia kini tengah berbahagia. Pasalnya, Daileee (nama fandom) dapat menyaksikan secara langsung girl grup Weeekly ini dalam acara festival musik KPOP LAND Jakarta 2022 yang diselenggarakan di Stadion Baseball Senayan Jakarta.

Seperti diketahui, Weeekly dilaporkan telah tiba pada Rabu malam, (14/9) di bandara Soekarno Hatta. Dengan formasi lengkap, keenam anggotanya yakni Jaehee, Soo Jin, Monday, Jihan, Zoa dan Soeun ini mendapat sambutan meriah dari penggemar ketika tiba dan mendarat dengan selamat di Jakarta.

Kemeriahan sambutan penggemar Indonesia akan kedatangan Weeekly pun tidak berhenti dengan sambutan di bandara saja. Belakangan ini, media sosial Twitter ramai membicarakan bagaimana sebuah video editan penggemar yang menampilkan lagu hits Weeekly yakni "After School" menjadi dangdut koplo.

Seperti diketahui, dangdut koplo merupakan musik khas Indonesia yang digandrungi oleh berbagai lapisan masyarakat. Bahkan, begitu banyak musik dangdut koplo yang menjadi tren di media sosial termasuk TikTok. Tidak sedikit publik mengagumi bagaimana musisi dangdut koplo menciptakan alunan lagu dari artis besar menjadi lebih seru dan "melokal".

Dan kini, tampaknya lagu Weeekly menjadi salah satu target empuk musisi dangdut koplo yang langsung viral. Dalam video editan tersebut, sebenarnya sudah dibuat sejak tahun 2021 lalu yang tidak lama setelah lagu "After School" dirilis. Namun, berkat kedatangan Weeekly di Indonesia membuat penggemar antusias memviralkan kembali video edit dangdut koplo "After School" ini.


Saat menjadi viral, video editan penampilan Weeekly tersebut menerima banyak viewers. Bahkan, kalangan non-Kpop pun mengakui jika versi dangdut koplo dari lagu "After School" membuat mereka jatuh cinta akan musik K-Pop girl grup satu ini.

Apalagi di video tersebut juga ditampilkan seolah-olah Weeekly sedang tampil di acara TV Indosiar "LIDA" dangdut yang dipenuhi para juri tetapnya. Kemudian, terungkaplah jika versi dangdut koplo tersebut mulai dibawakan oleh YouTuber musik pemilik channel Naraco Ss.

Sementara itu, versi dangdut koplo dari lagu "After School" ini pun menuai respon kocak dari netizen. Secara tidak langsung, mereka menikmati karya tersebut secara positif dan berharap jika Weeekly harus melihat versi koplo ini.

"Semua akan digendang pada waktunya," komentar netizen. "Bisa pas gitu wkakakakwka," tulis komentar netizen. "Part Monday pas banget anjay wkwkwk ama gendangnya tuh senada banget," komentar netizen lainnya. "Hari ini aing mulai menyukai lagu kpop jika nadanya seperti ini," tulis lainnya.

Sementara itu, Weeekly akan bergabung bersama para artis Kpop untuk tampil di acara KPOP LAND JAKARTA 2022 yang diselenggarakan pada 16 September. Artisnya antara lain ada ATEEZ, Kihyun MONSTA X, K.A.R.D, VICTON dan tentunya Weeekly serta tamu spesial MADDOX.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru