Makin Melokal, Ini Menu Makanan Favorit Weeekly Saat di Indonesia
Instagram/_weeekly
Selebriti

Baru-baru ini, Weeekly telah sukses memeriahkan festival musik KPOP LAND Jakarta 2022 yang diselenggarakan di Stadion Baseball Senayan Jakarta pada 16 September.

WowKeren - Baru-baru ini, Weeekly membuktikan popularitasnya ketika tampil ke Indonesia dalam acara KPOP LAND Jakarta 2022. Pasca memberikan penampilan yang memukau, Weeekly sukses mencuri hati pemirsanya.

KPOP LAND Jakarta 2022 telah diselenggarakan secara meriah pada 16 September. Acara ini dihadiri oleh K.A.R.D, ATEEZ, VICTON, Kihyun MONSTA X dan solois MADDOX serta Weeekly tentunya.

Pasca tampil, Weeekly diketahui menetap di Indonesia sementara dalam waktu yang cukup lama yaitu sekitar satu minggu sejak kedatangan mereka pada 14 September. Mereka bahkan terciduk sedang menghabiskan waktu di salah satu mall di Jakarta dengan melakukan kegiatan seperti berenang dan makan es krim.

Namun yang menariknya, karena Weeekly menetap di Indonesia cukup lama. Terungkaplah beberapa makanan favorit mereka ketika sedang berada di Indonesia dari masing-masing member.


Terkuak bahwa Soo Jin suka makan peanut butter chocolate ice cream. Kemudian Monday menyukai chocolate Ice cream and mie goreng. Kemudian Zoa menyukai peanut butter ice cream dan nasi goreng.

Tak hanya itu, Jihan juga membeberkan bahwa ia menyukai mocha jelly frappuccino dari Starbuck. Sedangkan Soeun menyukai peanut butter choco ice cream.

Menu yang mereka pilih diambil ketika sedang berkunjung ke salah satu mall di Jakarta dan para member membeli es krim bersama-sama. Namun, fakta bahwa beberapa member yang menyebutkan jika mereka menyukai makanan khas Indonesia yaitu nasi goreng dan mie goreng. Menu sederhana ini nyatanya membuat para member Weeekly jatuh hati dan menyematkan sebagai menu paling favorit ketika berada di Indonesia. Setidaknya, jiwa melokal Weeekly semakin terlihat dari pilihan menu makanan favorit mereka.

Di samping itu, penggemar tidak bisa melupakan bagaimana momen Monday yang mengaku jika dirinya paling lancar berbahahasa Indonesia ketika berada di atas panggung KPOP LAND Jakarta 2022. Dengan percaya diri, Monday mengungkapkan kata, "Terima kasih semuanya" dengan penuh semangat.

Sementara itu, belum ada kabar kapan Weeekly akan melakukan comeback mereka di tahun 2022 ini. Tentunya, grup idola satu ini akan mendapatkan banyak dukungan dari penggemar setiap kegiatan mereka.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru