Baekhyun EXO Beberkan Alasan di Balik Hilangnya Semua Postingan di Akun Instagram
Selebriti

Terkait akun Instagram Baekhyun, media Korea Sports Kyunghyang menanyakan langsung kepada SM Entertainment. Di hari yang sama, Baekhyun juga menjelaskan hal tersebut kepada penggemar.

WowKeren - Hari ini, Rabu (21/9), Baekhyun EXO mendadak bikin fans gempar karena aktivitas di Instagram-nya. Di hari yang sama, baik SM Entertainment maupun Baekhyun sendiri menjelaskan apa yang terjadi pada akun Instagram penyanyi kelahiran 1992 itu.

Fans kaget melihat seluruh postingan di akun Instagram pribadi Baekhyun terpantau hilang. Dari semula akun pelantun "Bambi" itu mempunyai 195 postingan, kini semua sudah tidak ada lagi alias kosong melompong.

Terkait akun Instagram Baekhyun, media Korea Sports Kyunghyang menanyakan langsung kepada SM Entertainment. Agensi yang menaungi EXO itu menjelaskan bahwa akun Instagram Baekhyun tidak di-hack, melainkan postingannya dihapus sendiri oleh sang main vocalist EXO.


"Baekhyun sendiri yang menghapus postingannya untuk mengatur kembali feed-nya setelah menyelesaikan wajib militer nanti," kata SM Entertainment. Dengan demikian, fans tak perlu khawatir lagi jikalau akunnya diretas.

Baekhyun EXO Beberkan Alasan di Balik Hilangnya Semua Postingan di Akun Instagram

Twitter/B_hundred_Hyun

Di hari yang sama, Baekhyun juga menjelaskan hal tersebut kepada penggemar melalui akun Twitter-nya. Pemilik nama lengkap Byun Baekhyun itu menulis, "Aigoo, tiba-tiba aku merasakan keinginan besar untuk mendekorasi ulang feed jadi...aku menghapusnya. Maaf! Sudah mengagetkan! Aku akan mendekorasinya dengan tampilan baru. Tentu saja tahun depan... Hehe."

Sementara itu, Baekhyun tengah menjalani wajib militer sejak 6 Mei 2021. Karena didiagnosis dengan hipotiroid, idol yang juga member SuperM itu bertugas di bagian pelayanan publik alih-alih tentara aktif. Diperkirakan ia akan selesai wamil pada 2023 mendatang.

Sebelum wamil, Baekhyun sempat menggelar konser solo pada Januari 2021 dan merilis mini album berbahasa Korea ke-3 bertajuk "Bambi". Album tersebut telah memuncaki daftar pre-order paling banyak untuk artis solo Korea di angka 833 ribu copy.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru