Penampilan Jang Won Young IVE Pakai Outfit Sederhana Jadi Bahasan
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Pada upacara penunjukan Palang Merah Korea tanggal 19 September, para member mengambil bagian dalam upacara penunjukan di gedung Palang Merah Korea, di mana mereka secara resmi ditunjuk sebagai duta besar.

WowKeren - Melihat foto-foto Jang Won Young IVE saat sedang tampil atau untuk pemotretan, tidak dapat disangkal bahwa dia memiliki visual yang memukau yang hanya menarik perhatian orang. Pelantun "After LIKE" itu bahkan tetap kelihatan menarik hanya dengan pakaian sederhana.

Semua member grup adalah gadis-gadis cantik, tapi mengingat Wonyoung adalah salah satu visual dari IVE, tidak mengherankan bahwa dia cenderung mendapatkan perhatian paling besar dari publik karena betapa cantiknya dia.

Baru-baru ini, IVE menjadi duta promosi untuk kampanye baru Palang Merah Korea, "Kampanye Siapa Saja", yang mendorong orang untuk berpartisipasi dalam satu kesempatan sukarelawan yang berarti sebelum akhir tahun 2022, menekankan bahwa siapa pun dapat membantu mereka yang membutuhkan dalam komunitas mereka.

Pada upacara penunjukan Palang Merah Korea tanggal 19 September, para member mengambil bagian dalam upacara penunjukan di gedung Palang Merah Korea, di mana mereka secara resmi ditunjuk sebagai duta besar. Dan meskipun duta besar mereka sendiri patut dirayakan, ada alasan lain mengapa acara tersebut menarik perhatian.


Penampilan Jang Won Young IVE Pakai Outfit Sederhana Jadi Bahasan Penampilan Jang Won Young IVE Pakai Outfit Sederhana Jadi Bahasan

Dispatch

Dalam postingan forum berjudul "Jang Wonyoung hanya mengenakan t-shirt putih dan celana jeans tapi...", apresiasi diberikan untuk betapa cantiknya idol muda itu terlihat dalam pakaian sederhana seperti jeans dan kemeja putih.

Dia juga dipuji karena postur tubuhnya yang sempurna, sesuatu yang banyak orang perjuangkan secara pribadi. Member IVE lainnya juga terlihat cantik dengan pakaian sederhana yang serupa. Inilah yang dikatakan penggemar tentang visual Jang Won Young yang indah:

"Won Young memiliki wajah tercantik yang pernah saya lihat sepanjang hidupku. Aku bahkan tidak bercanda..." komentar netizen. "Member lain terlihat cantik hanya dengan atasan putih dan jeans juga. Pokoknya, postur Won Young seperti seorang putri!" seru netizen lainnya.

"Apanya yang kata orang-orang dia dan idol lainnya rata-rata paling baik dan hanya terlihat bagus diedit/pakai pakaian mewah," kata netizen. "Semua member IVE sangat cantik tapi dia hanya level lain. Aku ingin melihat pictorial dengan dia dan Eunwoo. Aku pikir visualnya akan gila," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait