Cerita Ahmad Dhani Sebut Pernah Ada Artis Terkenal Bersedia Dinikahinya Asal Ceraikan Mulan Jameela
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Ahmad Dhani mengungkap jika seorang aktris terkenal sempat memintanya untuk menceraikan Mulan Jameela sebagai syarat bersedia dipersunting olehnya. Lantas siapakah aktris terkenal itu?

WowKeren - Rumah tangga pasangan selebriti Ahmad Dhani dan Mulan Jameela memang kerap menuai sorotan publik. Bahkan wawancara lawas Ahmad Dhani bersama Sandiaga Uno dalam podcast Video Legend kembali viral.

Pasalnya, nama Mulan dalam wawancara tersebut ikut terseret. Ahmad Dhani mengungkap bahwa seorang aktris terkenal sempat memintanya untuk menceraikan Mulan. Cerita itu diungkap Ahmad Dhani kala ia menjelaskan kolekso foto Gusti Nurul, wanita yang menolak dinikahi Soekarno dan tak mau berpoligami.

"Iya, karena menolak untuk dinikahi sama (Presiden) Soekarno. Satu-satunya perempuan yang nolak Soekarno. Itu karena dia enggak mau dipoligami. Kalau Soekarno menceraikan semua (istrinya), dia mau (dinikahi)," kata Ahmad Dhani membuka obrolan.

Di tengah pembahasan soal lukisan dan foto, Ahmad Dhani terang-terangan mengungkap bahwa seorang aktris terkenal bersedia untuk dinikahinya dengan syarat ayah Al Ghazali itu bersedia untuk menceraikan Mulan. Sandiaga Uno yang mendengarnya pun cukup terkejut dan menyimak cerita rekannya itu.

"Ada artis juga yang kayak gitu sama gue. (Dia bilang) aku mau asal yang lain (Mulan Jameela) ceraikan dulu. Dan artis itu sangat terkenal," kenang Ahmad Dhani.


Sandiaga Uno pun penasaran dan berusaha bertanya siapakah sosok aktris terkenal itu. "Siapakah dia?" tanya Sandiaga.

Sayang, Ahmad Dhani enggan membeberkan identitas aktris yang pernah berkata demikian. Ia khawatir pengakuannya malah membuat suasana kian rumit.

Karena itu, bapak lima anak itu enggan membongkar identitas wanita tersebut. "Wah bahaya ini," ujar Ahmad Dhani lirih.

Diketahui, Mulan dan Ahmad Dhani pertama kali menikah pada 2009 silam. Dari pernikahan yang telah berusia 13 tahun itu, Mulan dan Ahmad Dhani dikaruniai dua anak.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru