Viral Pesan Menohok Raditya Dika Gegara Heboh Isu Perselingkuhan Reza Arap Hingga Adam Levine
Instagram/raditya_dika
Selebriti
Reza Arap Diduga Selingkuh

Perkataan Raditya Dika soal hubungan pasangan yang punya masalah kompleks jadi sorotan gegara rumor perselingkuhan Reza Arap hingga Adam Levine belakangan tengah ramai dibahas.

WowKeren - Raditya Dika ikut terseret dalam hebohnya isu perselingkuhan Reza Arap hingga Adam Levine yang belakangan ramai diperbincangkan di media sosial. Rupanya pesan Raditya soal hubungan pasangan yang kian hari semakin memiliki masalah kompleks jadi sorotan.

Dalam video yang beredar, Radit sedang berbincang dengan Dodit Mulyanto. Ia mengungkap generasi muda akan sulit menentukan pasangan karena banyaknya pilihan. "Generasi yang sekarang ini dalam mencari cinta itu tantangannya terlalu berat karena opsinya terlalu banyak," ucap Radit.

Bukan tanpa alasan, Radit menilai kecanggihan teknologi membuat orang lebih mudah untuk bertemu dengan orang-orang baru. "Sekarang orang ketemu siapapun gampang, lewat aplikasi lah. Lu mau milih orang tinggal swipe kanan, swipe kiri. Instagram tinggal DM-DM," sambung bapak dua anak ini.

Dengan adanya banyak pilihan tersebut, Radit menilai generasi saat ini cenderung tidak bahagia dengan pasangan yang sudah dipilih. "Jadi, kutukan atas terlalu banyak pilihan ini membuat orang enggak bahagia sama pasangan yang sudah ditetapkan atau gebetan yang sedang dia deketin karena terlalu banyak," lanjut Radit.

Kemudian Radit membandingkan generasi saat ini dengan zaman dulu yang minim teknologi. "Zaman orang tua kita dulu, kita bisa naksir sama tetangga, suka sama tetangga itu dan selamanya jadi pasangan hidup kita," ucap Radit.


Raditya Dika

Twitter

Dari hal tersebut, Radit menyimpulkan tantangan yang dihadapi generasi muda dalam menemukan cinta lebih sulit karena terlalu banyak pilihan. "Jadi menurut gua tantangan generasi muda sekarang dalam menemukan cinta yang sejatinya itu menjadi lebih rumit dan susah gara-gara terlalu banyak pilihan itu," pungkas suami Anissa Aziza itu.

Video pesan Radit tersebut kembali viral sampai telah diputar sebanyak 838 ribu kali. "Dear adam levine & reza arap," tulis akun @nunes_ong pada Selasa (20/9). Terkait cuitan tersebut, netizen memberikan beragam respon.

"Pentingnya rasa syukur ke pasangan kita," kata akun @tsu***. "Trus cari cowo yang sukanya sama satu flavor sampe selamanya nyari dimana ?!!!!" sambung akun @ivana***. "Jadinya ga bersyukur ga sih, misal dia ga suka satu hal dari pasangannya, dia langsung ga terima dan nyari hal itu di tempat lain, padahal mah setiap org pasti ada kekurangan, sisanya kita aja nerima kekurangan itu," seru akun @na***.

Seperti diketahui, Reza Arap dikabarkan selingkuh dari istrinya, Wendy Walters. Baru-baru ini tersebar video Wendy menangis di kelab malam. Penyanyi Rossa ikut dicurigai imbas Wendy diselingkuhi Reza Arap.

Sementara itu Adam Levine yang merupakan pentolan grup Maroon 5 dikabarkan selingkuh dari istrinya, Behati Prinsloo yang kini hamil anak ketiga. Adam Levine mengakui kelewat batas atas perbuatannya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts