Postingan Instagram Baekhyun EXO Mendadak Kosong Melompong, Fans Auto Geger
Selebriti

Aktivitas Baekhyun EXO di Instagram menjadi sorotan usai mendadak semua postingannya hilang dari feeds padahal sebelumnya ia terpantau berinteraksi dengan artis lain.

WowKeren - Baekhyun EXO mendadak bikin fans gempar karena aktivitas di Instagram-nya. Seperti diketahui, media sosial adalah salah satu cara artis berinteraksi dengan fans sekaligus wadah penggemar untuk mengapresiasi dan memantau sang idol.

Pada Rabu (21/9), seluruh postingan di akun Instagram pribadi Baekhyun terpantau hilang. Dari semula akunnya mempunyai 195 postingan, kini semua sudah tidak ada lagi alias kosong melompong. Sejauh bisa dipastikan apakah Baekhyun menghapus postingannya atau akun IG-nya yang eror.

Postingan Instagram Baekhyun EXO Mendadak Kosong Melompong, Fans Auto Geger

Source: Instagram

Kejanggalan pada Instagram Baekhyun segera disadari oleh penggemar. Mereka bertanya-tanya apa yang menjadi alasan semua postingannya hilang. Padahal sebelumnya fans mendapati aktivitas Baekhyun me-like postingan IU sebelum seluruh feeds benar-benar bersih.

Di tengah kegemparan fans, muncul dugaan Baekhyun memang menghapus sendiri postingan-postingan di Instagram. Namun ada juga yang percaya jika akunnya sedang bermasalah hingga menghilangkan seua postingan idol kelahiran 1992 tersebut. Kosongnya akun Instagram Baekhyun ini ramai menjadi pembicaraan fans di media sosial.


Postingan Instagram Baekhyun EXO Mendadak Kosong Melompong, Fans Auto Geger

Source: Google

"Apa yang terjadi pada akun Instagram Baekhyun... apakah dia menghapus atau mengarsipkan postingannya?" kata salah satu netizen. "Lah, kenapa apakah ini dihack?" sahut netizen lain.

"Kuharap bukan karena sesuatu yang serius," komentar seorang netizen. "Kenapa? Semoga tidak ada sesuatu yang salah dengannya," sambung netizen lainnya.

"Pasti diarsipkan dan berarti spoiler, aku melihat beberapa artis barat begitu lol. Aku tidak tahu apakah itu pertanda yang sama dengan 'album solo datang' tapi siapa tahu. Setidaknya itu bukan karena dihack," ujar yang lain.

Sementara itu, Baekhyun tengah menjalani wajib militer sejak 6 Mei 2021. Karena didiagnosis dengan hipotiroid, Baekhyun mengisi formasi layanan publik alih-alih prajurit aktif. Diperkirakan ia akan selesai wamil pada 2023 mendatang.

Sebelum wamil, Baekhyun sempat menggelar konser solo pada Januari 2021 dan merilis EP berbahasa Korea ke-3 bertajuk "Bambi". Album tersebut telah memuncaki daftar pre-order paling banyak untuk artis solo Korea di angka 833 ribu copy.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru